ads

12 Februari 2020

Ketua Umum PD GPII Batu Bara Ralat Pengumuman Mundur

Ketua Umum PD GPII Batu Bara Ralat Pengumuman Mundur
Rusdi Hasibuan, SH.I (foto/ist)
BATU BARA, LintasTotabuan.com - Ketua Umum Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Islam Indonesia (PD GPII) Kabupaten Batu Bara Provinsi Sumatera Utara, Rusdi Hasibuan, S.HI mengumumkan menarik pernyataannya untuk mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Ketua Umum.

Surat ralat pengunduran diri sebagai Ketua umum PD GPII Kabupaten Batu Bara itu diterima Wartawan pada tanggal 12 Februari 2020 Pukul 09.08 Wib dari Rusdi Hasibuan S.HI.

Surat tersebut ditujukan kepada pimpinan pusat GPII di Jakarta, tembusan ke Pimpinan wilayah GPII Provinsi Sumatera Utara. 

Rusdi Hasibuan S.HI ketika dikonfirmasi wartawan terkait ralat pengumuman mengundurkan diri sebagai ketua Umum menyampaikan bahwa dikarenakan permintaan sebagian besar pengurus PD GPII Kabupaten Batubara yang tidak menerimanya untuk mundur. 

" Saya ralat mengundurkan diri dari Ketua Umum dikarenakan permintaan sebagian besar pengurus PD GPII Batu Bara yang tidak menerima pengunduran diriku bang, " Tegasnya

Sementara itu, Sekretaris Bidang Teknologi dan informasi PD GPII Batu Bara, Tengku Doddy Iskandar kepada Wartawan mengaku kecewa, menurutnya Pengunduran diri Rusdi Hasibuan S.HI dari Ketua Umum PD GPII Kabupaten Batubara sudah sah dan sesuai dengan AD/ ART yang merupakan payung hukum di GPII Kabupaten Batubara. 

" Yang kemaren sudah sah dan legal, Karena sudah terlanjur mengajukan pengunduran diri dan sudah diterima oleh rekan rekan GPII serta sudah diketahui dan di syurokan, "Ungkapnya

Doddy juga merasa heran, Seyogyanya sudah mengundurkan diri kenapa mau  masuk lagi jadi Ketua, padahal sudah diketahui khalayak ramai. Ujarnya.

Sebagai informasi diketahui bahwa sebelumnya Ketua Umum PD GPII Kabupaten Batu Bara, Provinsi Sumatera Utara, Periode 2019 - 2022, Rusdi Hasibuan SH.I secara resmi menyatakan pengunduran dirinya dari ketua umum, Selasa (11/2/2020) Pukul 00.50 Wib. (MA)