ads

19 Februari 2020

Kapolres Labuhanbatu Hadiri Pengajian Lailatul Ijtima' PC NU

Kapolres Labuhanbatu Hadiri Pengajian Lailatul Ijtima' PC NU
Rantauprapat, LintasTotabuan.com - Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat, SiK, MH, menghadiri kegiatan Pengajian Rutin Lailatul Ijtima’ PC NU Kabupaten Labuhanbatu di Kantor Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Jln. H. Adam Malik Kel. Sirandorung Kec. Rantau Utara Kab. Labuhanbatu. Selasa (18/02/2020), Pukul 21.00 Wib.

Pengajian rutin Lailatul ijtima yang di selenggarakan PC NU kab. Labuhanbatu bertujuan untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT, serta berakhlakul karimah. 

Pengajian rutin Lailatul ijtima juga dihadiri Kasat Intelkam AKP H. Edi sidauruk, SH, MH, Kanit III Sosbud Sat Intelkam Ipda Armen, Ketua Nahdlatul Ulama Labuhanbatu Syahrizal Ritonga, SH dan jemaah Nahdlatul Ulama Labuhanbatu.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus darojat, SIK, MH dalam sambutannya menyampaikan, bahwa sebagai umat ber-agama harus saling menghormati satu sama lain, juga untuk menjaga keutuhan Negara Republik Indonesia yang dicintai.

Kapolres juga menambahkan beliau merasa senang atas undangan ini dan meminta dukungan dan kerjasama dari PC NU Kab. Labuhanbatu untuk bersama sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polres Labuhanbatu dengan tetap menjalin silaturahmi, koordinasi serta hubungan yang baik antara Polres Labuhanbatu dengan PC NU Kab. Labuhanbatu. 

Di penghujung sambutan AKBP Agus memberikan apresiasi kepada seluruh jemaah PC NU kabupaten Labuhanbatu, atas terselenggaranya kegiatan Lailatul ijtima yang berjalan dengan baik.(Uban)