-->

ads

Jumat, 14 Februari 2020

HPN Ke- 74, Kapolres Labuhanbatu Ajak Insan Pers Hindari Berita Hoak

HPN Ke- 74, Kapolres Labuhanbatu Ajak Insan Pers Hindari Berita Hoak
Rantauprapat, LintasTotabuan.com - Dalam Rangka Memperingati Hari Pers Nasional (HPN) ke-74 yang biasa diperingati setiap tanggal 9 Februari, Kapolres labuhanbatu, AKBP Agus Darojat SIK, MH mengadakan acara Temu ramah sekaligus silaturahmi dan memperkenalkan diri kepada seluruh awak media sekabupaten labuhanbatu raya Jumat pagi (14/02/2020).

Dalam kesempatan ini, AKBP Agus Darojat.SIK, MH memperkenalkan diri secara resmi kepada awak media sebagai Kapolres Labuhanbatu yang baru, menggantikan Kapolres sebelumnya AKBP Frido situmorang.

"Saya sebagai Kapolres labuhanbatu Mengharapkan kepada rekan insanpers baik Media Cetak dan Media Online Maupun Media elektronik, yang mana pagi ini kita selenggarakan memperingati Hari pers Nasional ke.74 tahun 2020 apa yang sudah kita jalin selama ini mari sama-sama ditingkatkan, yang mana dulunya sangat baik, kita buat kedepannya menjadi lebih baik lagi, " Ujar Kapolres 

Dalam kesempatan itu, Kapolres AKBP. Agus Darojat, SIK, MH juga meminta dukungan dari awak media dan bekerjasama dalam hal melaksanakan tugas terutama terkait Menjelang pilkada tahun 2020 ini Agar Aman dan kondusif.

Diharapkan, pemberitaan yang diberikan kepada masyarakat bisa mengedukasi, dan pesan yang disampaikan masyarakat bisa tersampaikan maksud dan tujuannya.

"Rekan Media ini kan tugasnya selalu di lapangan, maka apabila ada informasi tolong beritahu kami, Kami polres labuhanbatu siap Menjaga kekondusifan di kabupaten labuhanbatu yang kita cintai ini, untuk menciptakan rasa aman Untuk masyarakat, " jelas kapolres AKBP Agus darojat, SIK, MH.

Karena kami tidak bisa bergerak sendiri Kata Kapolres, kami juga butuh kerjasama peran serta rekan media semuanya, Mari kita hindari Hoax, issu sara, marilah kita Bersinergi Untuk kenyamanan kekondusifan.

" Sekali lagi saya Kapolres labuhanbatu Bersama Jajaran mengucapkan selamat hari pers nasional ke 74 tahun 2020, saya doakan semoga insan pers semakin maju, semakin jaya dan semakin hebat" tutup kapolres.(Uban)
Berita Menarik Lannya

Berita Terkini