ads

09 Februari 2020

Hadiri Perayaan Malam Cap Gomeh, Bupati Labuhanbatu : Saya Harapkan Warga Etnis Tionghoa Mendukung Program Pemkab

Hadiri Perayaan Malam Cap Gomeh, Bupati Labuhanbatu : Saya Harapkan Warga Etnis Tionghoa Mendukung Program Pemkab
Rantauprapat, LintasTotabuan.com l Bupati Labuhanbatu, H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT berharap, agar warga masyarakat etnis Tionghoa yang ada didaerah ini, dapat mendukung program pembangunan yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten.

Harapan ini disampaikan Andi Suhaimi, dalam sambutannya pada acara perayaan malam cap gomeh, di Vihara Budha Jayanti Jalan Gatot Subroto Rantauprapat, Sabtu (8/2/2020) malam.

“Saya mohon doa dan dukungan masyarakat etnis Tionghoa, untuk mendukung segala program Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, yang sudah kami rencanakan untuk kemajuan kota Idaman yang kita cintai ini,” Andi menyampaikan harapan dalam sambutannya itu.

Katanya, kenapa saya katakan kota tercinta, karena saya lahir dan dibesarkan di kota Ika Bina En Pabolo "Rantauprapat" ini.. Sembari dia menambahkan, saya optimistis dan yakin apabila kita bersatu, Labuhanbatu akan lebih baik lagi dinasa mendatang.

Acara malam perayaan cap gomeh ini dihadiri Waka Polres Labuhanbatu, Kompol M Taufik SH MH, Ketua PC Inti / Yayasan Budi Agung, Sujiaa alias Acan bersama Jhoni, Ketua Yayasan Budha Jayanti, Andi Azis, serta tokoh masyarakat dan ratusan warga etnis Tionghoa Labuhanbatu.

Pada kesempatan ini, Bupati Labuhanbatu, Andi Suhaimi juga menyampaikan rasa bangganya dapat hadir pada Tahun Baru 2020, Tahun Baru Cina (Imlek) 2571 dan pada malam perayaan Cap Go Meh.

Perayaan malam Cap Go Meh terkesan meriah, serta berjalan penuh keakraban, karena juga diisi pentas seni dan makan malam bersama. (Uban)