ads

22 Februari 2020

Garuda Plaza Hotel Medan Salurkan Zakat Mal dan Alat Kebersihan di Desa Sei Raja

Garuda Plaza Hotel Medan Salurkan Zakat Mal dan Alat Kebersihan di Desa Sei Raja
BATU BARA, LintasTotabuan.com - Garuda Plaza Hotel Medan yang terletak di Jl. Sisingamangaraja No. 18 Kecamatan Medan Kota,  Kotamadya Medan, adalah nama yang tak asing lagi bagi seluruh masyarakat Kota Medan dan umumnya masyarakat Sumatera Utara.

Pada Sabtu (22/02/2020) Pimpinan Hotel Tersebut beserta beberapa jajaranya menyambangi desa Sei Raja Kecamatan Medang deras Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara Guna menyalurkan Zakat harta para pimpinan Garuda Plaza Hotel.

Hadir dalam acara itu, Mewakili Pimpinan Garuda Plaza Hotel Paino, Kepala Desa Sei Raja, Wahid Iskandar Barus, Ketua BKM Mesjid Al - Hidayah Desa Sei Raja, Agusman, beserta puluhan masyarakat Penerima Zakat.

Dalam sambutanya Paino menerangkan bahwasanya mereka memberikan hak para mustahaq dari sebagian harta yang dianugrahkan Allah  kepada seluruh pimpinan Garuda Plaza Hotel beserta jajarannya. 

" Kehadiran Kami disini mewakili Seluruh Pimpinan Garuda Plaza Hotel untuk memberikan hak bapak ibu sekalian yang dititipkan kepada kami semua" Ujarnya 

Dijelaskannya, Untuk penyaluran zakat harta para pimpinan Garuda Plaza Hotel sudah berjalan 10 tahun lamanya serta disalurkan setiap bulannya. Selain menyalurkan Zakat Mal lanjutnya, Kami juga memberikan alat kebersihan berupa 1 set Vacum cleaner  untuk kebersihan mesjid Al -  Hidayah Desa Sei Raja.

Pantauan Wartawan, 1 Paket Zakat yang disalurkan berisi Beras seberat 5 kilogram, 1 liter minyak makan, 1 kilogram gula putih dan 3 buah mie Instan yang di bagikan kepada 58 mustahaq  yang ada di desa sei Raja.

Sementara Kepala Desa Sei Raja, Wahid Iskandar Barus SPdi mengungkapkan rasa haru dan terima kasih kepada seluruh pimpinan Garuda Plaza Hotel serta mendoakan Garuda Plaza Hotel semakin Maju serta seluruh pimpinan dan jajaran diberi keberkahan harta serta limpahan rezeki yang Halal dari Allah.

"Kami terharu dan mengucapkan banyak terima Kasih kepada seluruh Pimpinan Garuda Plaza Hotel Medan yang memperhatikan kami didesa kecil ini meskipun bapak jauh dari medan hanya Allah yang dapat membalas dan semoga Allah melipat gandakan harta bapak sekalian dan Semoga Garuda Plaza Hotel Semakin Maju, " Ujar Kades lulusan pesantren Al Hasymiyah itu dengan lirih. 

Diakhir acara ditutup dengan doa yang dibawakan oleh kepala desa Sei Raja dan dilanjutkan dengan penyerahan Paket Sembako kepada 58 Mustahaq. (MA)