ads

24 Februari 2020

Bupati Labuhanbatu Ajak Generasi Muda Giat Olah Raga

Bupati Labuhanbatu Ajak Generasi Muda  Giat Olah Raga
Rantauprapat, LintasTotabuan.com - Bupati Labuhanbatu, Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT menyatakan melalui kegiatan olahraga yang dilakukan setiap saat, dapat mencegah generasi muda dari perilaku yang tidak benar.

Hal ini disampaikan Andi, dalam sambutannya pada pembukaan turnamen sepakbola ‘Liga Pantai’ yang berlangsung di lapangan bolakaki Ika La Ia, Labuhanbilik, Kecamatan Panaitengah, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Urara, Minggu (23/2/2020) sore.

Oleh karena itu lanjutnya, turnamen bolakaki Liga Pantai ini sangat positif bagi pembinaan generasi muda.

“Saya berharap, kiranya turnamen ini dapat berkelanjutan,” ucap Andi Suhaimi.

Sebelumnya, Ketua KONI Labuhanbatu, memberikan apresiasi kepada panitia, yang telah melaksanskan turnamen bolakaki ini. Kedepannya, mudah-mudahan lahir pemain bola dari Liga Pantai ini, untuk mrmperkuat tim bolakaki Labuhanbatu berskala provinsi maupun nasional.

Dalam laporannya, Ketua panitia pelaksana, Torang PL Tobing menyebutkan, turnamen bola kaki Liga Pantai ini, memperebutkan ‘Piala Bupati Labuhanbatu’.

Peserta yang ikut serta sebanyak 24 tim, berasal dari Kecamatan Panai Hilir, Panai Tengah, Panai Hulu dan Bilah Hilir.

Pembukaan turnamen ini, ditandai dengan tendangan pertama yang dilakukan bupati Labuhanbatu.

Upacara pembukaan, dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Labuhanbatu, hj Rosmanidar Hasibuan, Ketua KONI, Ferry Wijaya, sejumlah kepala organisasi perangkat daerah dan ratusan wsrga masyarakat.

Atraksi tentara cilik dari SD Negeri 01 Labuhanbilik turut mewarnai pembukaan turnamen bolakaki Liga Pantai(Uban)