ads

08 Februari 2020

Bupati Batu Bara Buka Pelaksanaan MTQ Ke - XIII

Bupati Batu Bara Buka Pelaksanaan MTQ  Ke - XIII
BATU BARA, LintasTotabuan.com - Bupati Batubara yang diwakili  Asisten I bidang pemerintahan Rusian Heri, S.Sos, membuka pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ)  tingkat Kecamatan Airputih ke- XIII tahun 2020 yang berlangsung di halaman Pondok Pesantren Tahfizul Qur'an Desa Sukaraja, Kecamatan Airputih, Batubara, Sabtu (08/02/2020).

Acara MTQ yang diawali  dengan pawai ta'ruf  diiringi barisan group pencak silat serta drum band  Al Washliyah, para peserta dan masyarakat Sukaraja mulai dari perumahan menuju kelokasi  MTQ.

Ketua Panitia MTQ  Camat Airputih, Riyadi, SPd, MPd, dalam kata sambutannya mengatakan  bahwa dengan semangat Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) kita tingkatkan pemberdayaan membaca Alqur’an untuk mewujudkan Batu Bara yang religius, sehat dan mandiri.

” Penyelenggaraan MTQ ini perlu dibudayakan agar generasi penerus bermoral dan memiliki budi pekerti yang baik, “Ujarnya

Kegiatan tersebut turut dihadiri  Kapolsek Indrapura AKP Mitha Anastasyah SH, Sik, Para Kepala Desa dan perangkatnya, Para Lurah dan perangkatnya, Ibu PKK, Bunda PAUD,  Tokoh Agama,  Babinsa 02 Air Putih,  Tokoh Masyarakat, FKDM, dan Ormas lainya. (MA)