ads

16 Februari 2020

Bersyukur Atas Kenaikan Pangkat Kasat Polair Berbagi Tali Asih

Bersyukur Atas Kenaikan Pangkat Kasat Polair Berbagi Tali Asih
Rantauprapat, LintasTotabuan.com - Ungkapkan rasa syukur atas kenaikan pangkat, Kasat Polair Polres Labuhanbatu, AKP Iman Azahari Ginting, SH. MH, berbagi tali asih dengan memberikan santunan berupa bingkisan dan uang kepada anak yatim sebanyak 50 orang.

Dalam kegiatan tersebut, Kasat Polair didampingi Ketua Anak Ranting Bhayangkara Satpolair, Ny. Rama Azahari dalam memberikan santunan kepada anak yatim yang dilaksanakan di Mako Satpolair Sei Berombang Kecamatan Panai Hilir Kabupaten Labuhanbatu, Sabtu (15/02/20) Sekira pukul 15.00 Wib.

Kasat Polair AKP Iman Azahari Ginting dalam sambutannya menyampaikan, "kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan rasa syukur kepada Allah SWT / Tuhan yang maha esa atas kenaikan pangkat".

"Semoga apa yang dilakukan ini menjadi amal ibadah serta dapat sedikit meringankan beban hidup", Harap Iman Azahari.

Sementara itu ditempat yang sama, Al Ustadz Munawir Hasibuan, SPd selaku tokoh masyarakat dalam sambutannya mengatakan, "Kita sebagai mewakili masyarakat sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas apa yang diperbuat Bapak Kasat Polair Polres Labuhanbatu AKP Iman Azahari Ginting yang peduli dengan sesama khususnya terhadap anak yatim dengan harapan kiranya kegiatan ini bisa menjadi tauladan bagi yang lain untuk lebih peduli terhadap sesama".

"Mari kita do'akan semoga bapak Kasat Polair diberikan rejeki yang luas, sukses dalam berkarier, sehat bersama keluarga dan selalu dalam lindungan Allah SWT/ Tuhan yang maha Esa, serta kiranya Wilayah Hukum Satpolair Polres Labuhanbatu senantiasa aman dan konfusif", Tandas Ustazd Munawir.

Acara syukuran tersebut dihadiri oleh tokoh masyarakat, tokoh agama, ketua Anak Ranting Bhayangkari Satpolair Ny. Rama Azahari Ginting, Bhayangkari Satpolair dan seluruh Personil Satpolair Polres Labuhanbatu.(Uban)