ads

24 Februari 2020

Umbul Umbul GPII Batubara Salah Cetak, Begini Klarifikasinya

Umbul Umbul GPII Batubara Salah Cetak, Begini Klarifikasinya
BATU BARA, LintasTotabuan.com - Umbul Umbul Gerakan Pemuda Islam Indonesia Kabupaten Batubara pada saat pelantikan pada 1 februari 2020 lalu diketahui salah cetak bertuliskan Gerakan Pemuda Islam Nusantara Batu Bara.

Umbul Umbul itu terpasang diareal Indrapura, Kecamatan Airputih, Kabupaten Batubara, Provinsi Sumatera Utara,  ramai diperbincangkan masyarakat bahkan di media sosial, Senin (24/2/2020)

Berikut klarifikasi yang disampaikan oleh Dewan Syuro GPII Kabupaten Batubara yang diterima Wartawan, Senin (24/2/2020) sore :

Assalamualaikum wr wb. Atas nama Dewan Syuro GPII BB. Al Ustadz Masrin Banurea, MPd.I Berkewajiban Menyampaikan Klarifikasi tentang Umbul2 dan Bendera GPII yg di Pasang Sekitar Lapangan Indrapura dan beberapa di jalan Lintas. Yang tertulis GPII dibawahnya tertulis Gerakan Pemuda Islam Nusantara Batu Bara, seharusnya adalah Gerakan Pemuda Islam Indonesia. Maka dalam hal ini Perlu kami sampaikan ke khalayak ramai agar tidak salah Paham. Atas pengertiannya kami ucapkan terima kasih dan bagi yg masih kurang puas Kami siap Untuk di Tabayyun. Allahu Akbar. (MA)