-->

ads

Jumat, 10 Januari 2020

Polres Batu Bara Launching Perdana RSSP

Polres Batu Bara Launching Perdana RSSP
Batu Bara, LintasTotabuan.com l Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH Resmikan sekaligus Launching Perdana Rumah Singgah Sahabat Polisi(RSSP), Jum'at (10/01/2020) persisnya didepan Kantor Koramil Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara,  dengan tema " Tiada Hari Tanpa Berbagi ".

Rumah Singgah Sahabat Polisi diresmikan dengan pengguntingan pita oleh Kapolres Batu Bara, dimana Rumah singgah untuk semua umat dan dijaga setiap hari dengan piket 1x24 jam.

"Rumah Singgah Sahabat Polisi ini yang keduanya setelah di Belawan" katanya AKBP Ikhwan Lubis SH.MH.

Kapolres Batu Bara juga mengucapkan terimakasih pada mantan ketua PP MPC Batu Bara Yakat Ali yang telah bersadia rumahnya untuk digunakan sebagai tempat Rumah Singgah Sahabat Polisi.

"Rumah Singgah Sahabat Polisi tempat Silaturahmi dan kegiatan pada hari jumatnya" ujarnya Kapolres Batu Bara.

 Secara terpisah, Yakat Ali mengatakan dan membenarkan bahwa satu pintu rumahnya diperbolehkan digunakan untuk Rumah Singgah Sahabat Polisi.

"Alhamdulillah, bisa berikan pinjam pakai satu pintu rumah saya, untuk keperluan sosial, jumat Sedekah, semoga bermamfaat," ungkap Yakat.

Sementara itu, salah seorang  penerima bantuan sembako E.Sinaga (80) Warga Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara mengucapkan terima kasih pada Polres Batu Bara yang telah mau berbagi kepada warga yang membutuhkan.

" Semoga kedepan terus Berlanjut, Polres Batu Bara mau berbagi " ungkapnya E.Sinaga. (5VF)
Berita Menarik Lannya

Berita Terkini