-->

ads

Rabu, 15 Januari 2020

Polres Batu Bara Di Sambut Antusias Masyarakat Medang Deras

Polres Batu Bara Di Sambut Antusias Masyarakat Medang Deras
Batu Bara, LintasTotabuan.com l Kunjungan Kerja Polres Batu Bara di Wilayah hukum Polsek Medang Deras disambut Antusias Masyarakat yang tergabung berbagai organisasi diantaranya GEMKARA, KNPI, IPK, PP, Karang Taruna, KBPPP, ANKM, FPI, MUI, LSM, Tokoh Masyarakat, Agama, Kepala Desa/Lurah Se Kecamatan Medang Deras serta Insan Pers.

Kapolsek Medang Deras AKP Jony Andries Siregar menyampaikan Sangat berbangga atas kunjungan kerja Polres Batu Bara ke Medang Deras, dimana Medang Deras memiliki 18 Desa dan 3 Kelurahan yang terdiri dari 53.340 jiwa, berbagai suku yaitu Jawa, Batak, Melayu dan sedikit tiongha, mata pencaharian masyarakatnya adalah Nelayan, Petani dan Perkebunan, sedangkan Polsek Medang Deras memiliki 25 personil.

Adapun kasus yang menonjol di Medang Deras adalah Kasus Narkoba. Selain itu, sedikit terlambat dalam melayani masyarakat dan itu akan terus di perbaiki dan dibenahi.

 " Ini lah adanya Kami " tutur Jony. Rabu(15/01/2020).

Sementara itu, Syawaluddin Pane mewakili masyarakat Medang Deras mengucapkan terima kasih atas kunjungan kerja Polres Batu Bara ke Medang Deras, dan disamping itu menyampaikan bahwasanya terkait persoalan nelayan sampai saat ini belum juga teratasi akan tetapi Nelayan tradisional dengan Nelayan Kecil Modren di Medang Deras telah duduk bersama dan menyadari atas kesalahan masing - masing.

" Berharap kiranya dapat perhatian terhadap lapangan kerja, Agar jangan tertinggal Putra Daerah" Harapnya Syawal.

AKBP Ikhwan Lubis SH, MM didampingi Ny. DR. Hj. Henny Ikhwan (Ketua Bhayangkari) dalam sambutannya mengatakan bahwa baru saja menjabat di Polres Batu Bara lebih kurang 3 Minggu dan sebelumnya menjabat di Polres Belawan sekitat 2 tahun lamanya.

Ikhwan menyampaikan di Kabupaten Batu Bara akan didirikan Kilang Gas Minyak dan Itu akan membutuhkan 25 ribu tenaga kerja. Selain itu, Batu Bara akan memiliki 3 Pintu tol.

" Mari sama - sama bekerja dan Bekerjasama agar daerah Batu Bara menjadi kondusif. Kami titipkan Polsek Medang Deras kepada Masyarakat" ujarnya Kapolres Batu Bara.

(5VF)
Berita Menarik Lannya

Berita Terkini