Rabu, 15 Januari 2020

Pemkab Labuhanbatu Hibahkan 10 Unit Honda CRF Ke Kodim 0209/LB

Pemkab Labuhanbatu Hibahkan 10 Unit Honda CRF Ke Kodim 0209/LB
Rantauprapat, LintasTotabuan.com l Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT menghibahkan 10 unit Sepeda Motor Honda CRF dari pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu kepada Komando Distrik Militer (Kodim ) 0209 Labuhanbatu (LB) yang diterima oleh Dandim Letkol Inf Santoso di Lapangan Apel Makodim Jl Abdul Aziz Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara, Rabu (15/1/2029).

Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT dalam sambutannya menyampaikan bahwa pihak Pemkab akan terus membuat suatu silaturahmi dengan Forkopimda Labuhanbatu.

“Inilah yang bisa kami bantu kiranya dapat bermanfaat bagi anggota TNI untuk menjaga, serta membantu masyarakat kami yang ada di pelosok Kabupaten Labuhanbatu. Mudah-mudahan wilayah kita terus aman, masyarakatnya menjadi luar biasa, dan adem ayem,” jelas Bupati Labuhanbatu.

Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur atas upaya yang diberikan pihak Pemkab kepada Kodim.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada pihak Pemkab Labuhanbatu yang dipimpin oleh Bapak H.Andi Suhaimi Dalimunthe atas bantuan 10 unit sepeda motor yang diberikan kepada Kodim, ini sangat membantu, mempermudah kami dalam melaksanakan tugas,” jelas Dandim.

Dandim menambahkan, sepeda motor tersebut akan di alokasikan ke wilayah yang sulit dijangkau.

“Kenderaan ini akan kita berikan kepada personel Babinsa yang berada di wilayah terpencil khususnya di wilayah Pantai dan wilayah Pegunungan,” ungkapnya.

Pada acara serah terima tersebut dilaksanakan penandatanganan naskah penyerahan hibah oleh Bupati Labuhanbatu dengan Dandim 0209/LB, dan diakhiri dengan foto bersama.

Acara ini dihadiri, Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST., MT, Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso, Kasdim 0209/LB Mayor Arh Muji Santoso, Para Perwira Kodim serta personel staf Makodim, Staf Ahli Pemkab, Asisten, dan Para OPD.(Uban)
Don't Miss

Menarik Lainnya