Rabu, 06 November 2019

Wakil Bupati Batu Bara Ajak Remaja Jauhi Narkoba

Wakil Bupati Batu Bara Ajak Remaja Jauhi Narkoba
banner 468x60
BATU BARA, LintasTotabuan.com l

Wakil Bupati Batu Bara Oky Iqbal Frima SE  mengajak kepada seluruh remaja dan pelajar yang ada di Batu Bara khususnya para pemain bola untuk menjauhi narkoba, sebab narkoba adalah musuh bagi kita semua khususnya pelajar yang ada di Kabupaten Batu Bara ini. 

Hal tersebut disampaikan Oky Iqbal Frima SE pada saat menghadiri pembukaan kejuaraan sepak bola pelajar U-17 se Kabupaten Batubara Di lapangan sepak bola Inalum Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka, Rabu (06/11/2019).

Pada kesempatan itu, Oky juga berpesan kepada para peserta khususnya pelajar yang akan ikut bertanding agar dapat memanfaatkan turnamen ini untuk mengembangkan bakat olahraga yang dimiliki. Sehingga dengan semangat ke olahragaan yang ada dapat menampilkan kemauan dan kemampuan yang benar benar maksimal untuk meraih prestasi yang terbaik dalam even ini. 

" bertandinglah dengan penuh sportivitas, kalah atau menang adalah hal yang biasa dalam berkompetisi. Jadilah saudara saudara sebagai pemain sepak bola yang berkualitas dan profesional, selamat bertanding generasi muda Kabupaten Batu Bara. Salam Olahraga!!!, " tutupnya (MA) 

Don't Miss

News Feed