Sabtu, 30 November 2019

Sosialisasi Empat Pilar MPR RI bersama Drs. H. Mukhlis basri

Sosialisasi Empat Pilar MPR RI bersama Drs. H. Mukhlis basri
banner 468x60

Lampung Barat,Lintastotabuan.com - Wakil Bupati Drs. H. Mad hasnurin menghadiri sosialisasi empat pilar MPR RI bersama Drs. H. Mukhlis basri yang dilaksanakan di Pekon Sukaraja Kecamatan Way tenong, Rabu (27/11).

Wabup mengatakan "Pemerintah daerah mengapresiasi dan menyambut baik kegiatan sosialisasi empat pilar kebangsaan ini, karena sangat penting untuk dipahami dan dimengerti secara benar oleh seluruh warga negara republik indonesia pada umumnya, dan secara khusus bagi insan pendidik yang merupakan ujung tombak dalam menanamkan nilai – nilai kebangsaan kepada generasi penerus bangsa yang masih berada dibangku sekolah," ungkapnya.

Kemudian, kegiatan sosialisasi ini merupakan sebuah kegiatan yang sangat baik dan bermakna, karena selain menanamkan nilai-nilai kebangsaan, memperkuat kehidupan berbangsa dan bernegara, kegiatan ini juga sangat bermanfaat guna menanamkan rasa cinta tanah air, wawasan kebangsaan, serta memperkuat potensi integrasi bangsa seperti gotong royong, kerukunan umat beragama, suku, golongan dan lain sebagainya dalam bingkai NKRI.

Terakhir, pihaknya berharap momentum sosialisasi empat pilar kebangsaan ini dapat dijadikan sebagai pembangkit semangat, membangun kesadaran kita semua untuk semakin memahami empat pilar kebangsaan yang merupakan dasar dan acuan bagi kita semua dalam memperkokoh persatuan dan kesatuan berbangsa dan bernegara, hidup berdampingan dengan rukun dalam bingkai nkri. khususnya dengan demikian bumi beguai jejama ini akan semakin aman, nyaman dan damai. (Meri/Rls)
Don't Miss

Berita Terkini