-->

ads

Sabtu, 16 November 2019

Kompol Rohmad Waka Polres Labuhanbatu Hadiri Reuni Alumni Seba Milsuk Polri Lido VII THN 86/87 Ke 33

Kompol Rohmad Waka Polres Labuhanbatu Hadiri Reuni Alumni Seba Milsuk Polri Lido VII THN 86/87 Ke 33
Rantauprapat, LintasTotabuan.com l

Alumni Sekolah Bintara (Seba) Polri Lido VII tahun 86/87, yang bertugas di Wilayah Hukum Polda Sumatera Utara, Sabtu (15/11/2019) pagi, menggelar acara reuni (temu kangen) di Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu.

Puluhan anggota Polri dari sejumlah Polres, Poltabes, serta Satuan sejajaran Polda Sumatera Utara, dalam acara reuni yang ketiga kali ini.

Waka Polres Labuhanbatu, Kompol M Rokhmat SH MH, selaku Ketua Panitia Reuni menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta reuni. 

"Mudah-mudahan reuni ini bisa meningkatkan silaturrahmi sesama alumni Seba Polri Lido VII angkatan tahun 86/87", ucap M Rokhmat dalam keterangan khususnya kepsda kelompok kerja wartawan Media Center Polres Labuhanbatu.

Adapun thema reuni ini, katanya, yaitu : "dengan semangat kebersamaan kita tingkatkan hubungan silaturrahmi antar alumni Lido VII Polda Sumatera Utara".

Hal yang sama disampaikan Ketua Alumni Sekolah Bintara (Seba) Polri Lido VII tahun 86/87 Sumatera Utara, Kompol Lamin.

Disebutkan Lamin, di wilayah Polda Sumatera Utara, tercatat ada sebanysk 200-orang anggota Polri alumni Alumni Sekolah Bintara (Seba) Polri Lido VII tahun 86/87.

Katanya, seluruh alumni tersebar di sejumlah Polres / Poltaves dan Satuan yang ada di Polda Sumatera Utara.

Sementara Wakil Ketua Alumni Sekolah Bintara (Seba) Polri Lido VII tahun 86/87 Nusantara, Kompol Artok Triyuniarto dalam kesempatan ini nenyampaikan, tahun 2020 atau tepatnya sekitar bulan April - Juli, akan digelar Reuni Akbar.

Tempat reuni akbar tersebut akan dilaksanakan di Sekolah Pendidikan Kepolisian Negara atau SPN milik Polda Metro Jaya di Lido, Sukabumi, Jawa Barat.

Menurut Artok, reuni akbar ini perlu dilaksanakan, mengingat sebagian besar alumni yang mengabdi di kepolisian tersebar seluruh Polda, pada tahun 2020 sudah nemasuki masa pensiun. Jadi perlu digalang kembali sesama anggota Polri.

Dari pantauan wartawan, acara reuni ini berjalan penuh kekeluargaan diantara sesama alumni dan juga para keluarga, serta aman, tertib dan lancar.

Disela-sela acara, dilakukan pengumpulan dana dan pemberian tali asih kepada alumni yang dudah pensiun, alumni penderita sakit. Termasuk santunan kepada dua anggota Polri yang juga Alumni Sekolah Bintara (Seba) Polri Lido VII tahun 86/87, korban "bom bunuh diri" di Poltabes Medan beberapa hari lalu.(Uban)
Berita Menarik Lannya

Berita Terkini