Selasa, 05 November 2019

Kapolsek Bersama Uspika Rapat Persiapan MTQ ke IV dan Festival Nasyid Ke III Kualuh Hulu

Kapolsek Bersama Uspika Rapat Persiapan MTQ ke IV dan Festival Nasyid Ke III Kualuh Hulu
banner 468x60
Rantauprapat, LintasTotabuan.com l

Kapolsek Kualuh Hulu, AKP Asmon Bufitra bersama Unsur Pimpinan Kecamatan (Uspika) Kecamatan Kualuh Hulu, menggelar rapat Persiapan MTQ ke IV dan Festival Nasyid Ke III Kecamatan Kualuh Hulu Tahun 2020 di Desa Perkebunan Labuhan Aji. Selasa (5/11/2019) sekira pukul 14.00 WIB

Rapat yang digelar di Aula Kantor Camat Kualuh Hulu, Jl. Utama Wonosari Kelurahan Aek Kanopan, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara, turut hadir Camat Kualuh Hulu Samsul Tanjung, Danramil 01/AK Mayor Inf Tamrin Hasibuan, Ketua LPTQ/ Ketua Al-Washliyah Kualuh Hulu Ust Sofyan Panjaitan, Kepala KUA Kecamatan Kualuh Hulu Rasimin, para Lurah dan Kades se Kecamatan Kualuh Hulu, Organisasi Masyarakat & Kepemudaan.

Camat Kualuh Hulu Samsul Tanjung mengatakan, untuk Tingkat Kabupaten Labuhanbatu Utara dilaksanakan Februari 2020 maka untuk Kecamatan Kualuh Hulu direncanakan antara tanggal 6 - 7 dan 14 - 16 Januari 2020 dimana Pembukaan pada hari Selasa pukul 14.00 Wib dan Penutupan pukul 14.00 Wib.

Semenyara KUA Kualuh Hulu, siap mendukung dan turut serta berperan dalam kegiatan ini dan akan menurunkun penyuluh - penyuluh agama untuk mensukseskan kegiatan.

Disisi lain Danramil 01/AK dan Polsek Kualuh Hulu, siap membantu Pengaman demi suksesnya MTQ Ke IV dan Festival Nasyid ke III Tingkat Kecamatan Kualuh Hulu Tahun 2020 di Dusun Perkebunan Labuhan Aji.

Adapun hasil rapat tersebut yaitu MTQ Ke IV dan Festival Nasyid ke III Tingkat Kecamatan Kualuh Hulu Tahun 2020 di Ds. Perk. Labuhan Aji akan dilaksanakan selama 3 (tiga) hari yakni hari Selasa, Rabu dan Kamis yakni Tanggal 14, 15 dan 16 Januari 2020 dibuka pada pukul 14.00 Wib dan ditutup pukul 14.00 WIB, bertempat di Lapangan Sepak Bola Ds. Perk. Labuhan Aji dan terkait tempat lainnya akan dikoordinasikan dengan managemen Perkebunan Labuhan Aji.

Terkait peserta, bila pernah juara 1, agar tdk diikut sertakan kembali, setiap desa wajib mengikutserta pesertanya pada setiap cabang lomba dan tidak boleh membawa peserta dari desa lain maupun kecamatan lain.(Uban)
Don't Miss

News Feed