Senin, 11 November 2019

Bejo Ungkapkan Kekecewaan Kepada Presiden

Bejo Ungkapkan Kekecewaan Kepada Presiden
banner 468x60

Jakarta, LintasTotabuan.com - Pro dan kontra Kabinet Indonesia Maju dirasakan sejumlah kalangan, kali ini organisasi relawan Benteng Jokowi (Bejo) menunjukkan kekecewaannya.

Kekecewaan tersebut diungkap jak Tumewan ketua umum dan Zainal Aziz sekretaris jenderal (Sekjen) Relawan Benteng Jokowi (Bejo) beserta sejumlah relawan yang turut berjuang memenangkan Jokowi -MA pada pemilihan presiden 2019 lalu kepada awak media saat ditemuin di Cafe Lamada Plaza Indonesia Jakarta, hari ini 10 November 2019.

Jak Tumewan mengatakan pemilihan menteri dan wakil menteri dirasa kurang transparan.

"Sangat kecewa atas pemilihan menteri dan wakil menteri di kabinet Indonesia Maju ini, karena kurang transparannya Presiden Jokowi memasukkan relawan dalam Kabinetnya," ujar Jak yang juga Presidium Dewan Kehutanan Nasional dan Sekjend Asosiasi Pengusaha Pariwisata Alam.

Sedangkan Sekjen Bejo Rizal Aziz mengungkapkan,"ketidakpuasan relawan Bejo karena tidak adanya kriteria relawan yang disampaikan presiden Jokowi untuk duduk di kabinetnya, sementara, semuanya berjuang memenangkan beliau," ujar pengusaha muda yang bergerak dibidang digital dan gas komposit ini.

Sekjend Bejo juga menyampaikan Benteng Jokowi telah berjuang di 417 kabupaten seluruh Indonesia dalam memenangkan Presiden Jokowi - MA pasa Pemilihan Presiden 2019 lalu. (Jsm)
Don't Miss

News Feed