Rabu, 09 Oktober 2019

Satpolair Penyuluhan Tentang Bahaya Organisasi Radikal dan Anti Pancasila

Satpolair Penyuluhan Tentang Bahaya Organisasi Radikal dan Anti Pancasila
banner 468x60
Rantauprapat, LintasTotabuan.com l

Berdasarkan Surat Perintah Kapolres Nomor : Sprin/75/X/HUK.6.6/2019 tanggal 07 Oktober 2019 Kaur Binopsnal Satpolair selaku Katim Sambang bersama-sama dengan Bripka Karno, Brigadir Asep M. Nuzul  dan Brigadir Wahyudianto melaksanakan Giat Quick Wins 1 tahun 2019 Penyuluhan tentang bahaya organisasi radikal dan anti Pancasila di Aula Kantor Kepala Desa Selat Beting, Kecamatan Panai Tengah, Kabupaten Labuhanbatu. Selasa (8/10/2019) sekitar pukul 09.00 WIB

Pembukaan acara oleh protokol Brigadir Asep M. Nuzul, pembacaan Doa oleh Bapak Supriyono, menyanyikan lagu Indonesia Raya dipimpin oleh Brigadir Asep M. Nuzul, sambutan dari Kepala Desa Selat Beting yang disampaikan oleh Sekertaris Muchtar Dalimunthe, sambutan  dari Katim Sambang sekaligus Penyuluhan bahaya organisasi Radikal dan anti Pancasila oleh Katim Sambang Aiptu Jaya Syahputra.

Lalu diskusi dan tanya jawab, penandatanganan naskah Deklarasi menolak dan menghindari paham radikal, penyerahan bantuan sarana kontak berupa Bendera Merah Putih, teks pancasila, life buoy dan paket sembako, menyanyikan  lagu padamu negeri, penutup dilanjutkan dengan foto bersama, acara berlangsung aman, lancar dan konfusif.(Uban)
Don't Miss

News Feed