Minggu, 13 Oktober 2019

Lombalari 5 dan 10 K Di Labuhanbatu, Juara 1 Putra Diraih Arya Fajar Lutfi dan Putri Nurhamidah

Lombalari 5 dan 10 K Di Labuhanbatu, Juara 1 Putra Diraih Arya Fajar Lutfi dan Putri Nurhamidah
banner 468x60
Rantauprapat, LintasTotabuan.com l

Pelari putra Arya Fajar Lutfi dan pelari putri Nurhamidah, berhasil masing-masing meraih juara pertama lomba lari 10 dan 5 K, yang digelar dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-74 Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, di Rantauprapat, Minggu (13/10/2019) pagi.

Lomba lari 10 dan 5 K ini, dilepas Bupati Labuhanbatu, H Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT dari garis start di depan Polres Labuhanbatu Jalan MH Thamrin dan final di Lapangan Ika Bina Rantauprapat.

Sementara untuk juara 2, 3 putra masing-masing direbut Jamaluddin, Dipo Dwi Arfandi. Kemudian, untuk juara 2 dan 3 putri, masing-masing direbut Ria Nur Safitri, Bungaria boru Manulang.

Sebelumnya, dalam sambutannya Bupati Labuhanbatu, H Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT antara lain mengatakan, kami akan terus membuat kegiatan untuk menunjang prestasi anak-anak Labuhanbatu.

"Kita akan terus mencari bibit-bibit atlit pelari terbaik, yang nantinya bisa membawa nama harum Kabupaten Labuhanbatu, baik di tingkat Provinsi maupun di tingkat Nasional", ucap Andi.

Andi Suhaimi dalam kesempatan ini menjelaskan, kegiatan ini merupakan kegiatan pra Peringatan Hari Jadi Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, yang puncak kegiatannya akan digelar Kamis 17 Oktober 2019.

Ketua Pengcab PASI Labuhanbatu, H Sujendi SE selaku panitia menjelaskan, dalam kegiatan ini, jumlah peserta yang mengikuti lomba lari 5 dan 10 K tersebut, sebanyak 1.267 orang terdiri dari 919 orang putra dan 348 putri. 

Kegiatan lomba lari 5 dan 10 K ini, diselenggarakan Pengcab PASI dan KONI Kabupaten Labuhanbatu. Pemberian hadiah kepada para juara/ pemenang, diserahkan Bupati Labuhanbatu, Unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah Kabupaten, Ketua PASI dan Ketua KONI Labuhanbatu.(Uban)
Don't Miss

News Feed