Jumat, 11 Oktober 2019

Bupati Zahir : Pamsimas Jangan Sampai Terlantar

Bupati Zahir : Pamsimas Jangan Sampai Terlantar
banner 468x60
BATU BARA, LintasTotabuan.com l

Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP menegaskan agar Program Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat (Pamsimas) dikerjakan dengan baik dan yang sudah selesai dikerjakan jangan sampai terlantar.

Penegasan tersebut disampaikan Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP didampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Radiansyah, S.Sos, Camat Sei Suka Aidil, dan Ketua TBUPP Drs. Syaiful Syafri, MM dalam Temu Wicara Anggota Asosiasi Pamsimas yang dipimpin Ketuanya Ponimin, Wakil Ketua Ngatino, Bendahara Suprapto dan puluhan anggota Jum'at (11/10/2019) di Aula Kantor Camat Sei Suka di Tg. Gading.

Jika pengurus dan anggota Pamsimas ingin membantu masyarakat dalam pelayanan air bersih dan sanitasi, lakukanlah kajian dengan baik, desa mana yang membutuhkan, jangan dibangun yang sudah ada PDAM kata Zahir.

Saya tidak mau setiap program kebutuhan masyarakat termasuk kebutuhan air bersih dan sanitasi tidak memberi kesejahteraan masyarakat kata Zahir.

Sementara itu Ponimin menjelaskan kepada Bupati Zahir bahwa Rencana Pembangunan Air Bersih dan Sanitasi sedang disusun untuk Desa Jati Mulia, Sei Rakyat, Tanah Hitam Hilir, Pasir Permit, Bagan Dalam, Durian, Perupuk dan Desa Suka Raja. (MA) 
Don't Miss

News Feed