Breaking News

Wabup Oky Iqbal Frima SE Buka Acara Jumbara Batu Bara 2019

loading...
BATU BARA, LintasTotabuan.com  l

Kegiatan acara jumpa bakti gembira atau Jumbara di ikuti PMI - PMR se kabupaten Batu Bara 2019 yang pertama di adakan di Perkebunan Socfindo Simpang Gambus pada tanggal 6 - 8 September 2019 dihadiri Wakil Bupati Batu Bara, Oky Iqbal Frima SE.

Pada kesempatan itu Wakil Bupati Batubara Oky Iqbal Frima SE menyampaikan, kegiatan ini merupakan kegiatan mengasah pengetahuan dan keterampilan serta sikap dengan berbagai perlombaan yang di adakan di acara tersebut agar mampu menumpuhkan sifat sifat kepedulian.

"bagi seluruh anggota PMI dan PMR Kab. Batubara supaya punya kemampuan dan SDM  menangani hal hal yang berhubungan dengan Kemanusiaan", ungkap Oky sapaan Wakil Bupati Batubara saat acara pembukaan Jumbara tersebut, Jumat (6/9/2019)

Pembina palang merah remaja (PMR) Mas Teladan ujung kubu M.  Syafi'i S.Pd menyampaikan bahwa prestasi yang di raih oleh anggota PMR Mas ujung kubu sebagai juara umum dalam lomba pengetahuan dan lomba keterampilan PMR penuh perjuangan dalam  melatih sehingga mereka dapat bersaing dalam event tersebut yang pada akhirnya membuahkan hasil terbaik menjadi juara umum Jumbara Batu Bara 2019.

Sementara, mewakili yayasan teladan ujung kubu Syahrial melalui Muhammad Nurdin kepada wartawan melalui aplikasi whatsapp nya, Minggu (8/9/2019) mengatakan agar prestasi yang sudah diraih PMR Mas ujung kubu dapat dipertahankan.

"semoga tahun tahun kedepan PMR Mas Teladan ujung kubu dapat mempertahankan prestasinya, Insya Allah", tuturnya (ltc/ma)

Tidak ada komentar