Rabu, 18 September 2019

Personil Polsek Kualuh Hulu Olah TKP Temuan Mayat Pria Tua

Personil Polsek Kualuh Hulu Olah TKP  Temuan Mayat Pria Tua
banner 468x60
Rantauprapat, LintasTotabuan.com  l

Afdian Firmansyah (37), Karyawan PTPN III Membang Muda, warga Afdeling III, Desa Membang Muda, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara, temukan sosok mayat pria tua saat bekerja menderes di Blok G 9 Afdeling IV PTPN III Membang Muda. Rabu (18/9/2019) sekira pukul 14.25 WIB

Kapolsek Kualuh Hulu, AKP Asmon Bufitra membenarkan penemuan mayat tersebut."Benar ada temuan mayat di areal PTPN III Kebun Membang Muda oleh karyawan yang sedang menderes ," Ucapnya via seluler.

Kata AKP Asmon Bufitra, adapun identitas korban yakni Iin alias Sain, seorang pria berusia 60 tahun, karyawan PT Surya Sakti, warga Lingkungan 9, Kelurahan Aek Kanopan Timur, Kecamatan Kualuh Hulu.

Lebih lanjut, AKP Asmon Bufitra menerangkan kronologis singkat kejadian, bermula pada hari Selasa (17/9/2019) sekira pukul 06.40 WIB, korban berangkat kerja menuju PT.Surya Sakti di Desa Sukarame Baru, Kecamatan Kualuh Hulu, sesampainya disana korban minta izin ke mandornya untuk tidak bekerja disebabkan korban dalam keadaan sakit (pening pening).

Setelah sampai dirumahnya korban kemudian pergi lagi untuk mencari kayu, sampai pkl. 19.00 WIB, korban belum sampai dirumah sehingga seluruh keluarga melakukan pencarian. Kemudian pada hari Rabu (18/9/2019) sekira pukul 14.30 WIB, korban ditemukan oleh Saksi ( Afdian Firmansyah (37), Karyawan PTPN III Membang Muda red) yang saat itu sedang bekerja menderes dalam keadaan terlentang dan tidak bergerak sehingga saksi memberitahukan penemuan ini ke pihak perusahaan.
"Selanjutnya Kanit Reskrim Iptu OR Tambunan bersama personel melakukan olah TKP dan membawa korban ke RSU Lbura, untuk dilakukan visum luar dan tidak ditemukan tanda tanda kekerasan, juga tidak dilakukan otoupsi karena keluarga menolak untuk dilakukan outopsi," Jelas AKP Asmon Bufitra.(Uban)
Don't Miss

News Feed