Rabu, 18 September 2019

Camat Medang Deras Jalin Silaturahmi Dengan Wartawan

Camat Medang Deras Jalin Silaturahmi Dengan Wartawan
banner 468x60
BATU BARA, LintasTotabuan.com  l

Mengkritisi untuk membangun itu yang sangat diperlukan tapi jangan terlalu memojokkan, hal itu disampaikan oleh Camat Medang Deras Syahrizal SH pada saat Jalin Silaturahmi dengan Para Wartawan di Wilayah Medang Deras, Rabu (18/09/2019) diaula Kantor Camat Medang Kabupaten Batu Bara.

Pertemuan tersebut diikuti oleh berbagai Media Cetak maupun Online yang bertujuan untuk lebih mempererat tali silaturahmi antara Pemerintahan Kecamatan maupun Desa dengan wartawan. 

"Kegiatan Silaturahmi untuk mempererat tali silaturahmi antara rekan pers (Wartawan) di wilayah Kecamatan Medang Deras, Diharapkan ke depannya, hubungan Pemerintah dengan insan pers di seputaran wilayah khususnya di Kecamatan Medang Deras semakin baik," tutur Camat.

Kedepannya lanjut Camat, agenda kegiatan yang akan dilakukan pemerintahan Kecamatan maupun Desa akan dirilis oleh Wartawan.

"diharapkan supaya komunikasi tetap terjalin dengan baik ketika terjadi miss komunikasi agar dapat dicarikan jalan solusinya " harapnya.

Perwakilan Wartawan Zulkifli yang Akrab disapa Alang Giok mengucapkan Apresiasi kepada Camat Medang Deras telah menjalin silaturahmi dengan para Wartawan, sejauh ini, hubungan antara media cetak maupun Online di Kecamatan Medang Deras telah terjalin hubungan yang baik. 

"Dengan adanya kemitraan antara Pemerintahan Kecamatan dengan Wartawan yang telah terjalin dengan baik dan akan dapat menunjang informasi bagi insan pers dalam menulis berita mengenai perkembangan Pemerintah," Ujar Giok.

Giok juga menyampaikan, wartawan butuh Pemerintahan dan akan tetapi sebaliknya Pemerintahan juga butuh akan wartawan, dalam berbagai kegiatan yang dilakukan oleh Pemerintahan, Pemberitaan bukan hanya serimonial saja dibutuhkan juga tentang yang lainnya.

Akhir acara tersebut Asosiasi Wartawan Medang Deras dibentuk.

Turut Hadir, Camat Medang Deras Syahrizal SH, Perwakilan Koramil 01 Miswanto, Kasi Pemerintahan, Kasi PMD, Kasi Kesos, Pj Kades dan Para Wartawan.
(5VF)
Don't Miss

News Feed