Breaking News

Kompor Gas Meledak, Rumah Semi Permanen Terbakar

loading...
Rantauprapat, LintasTotabuan.com  l

Akibat kompor gas meledak, sebuah rumah semi permanen milik Masnur Siagian yang terletak di Dusun Situngkir, Desa Simangalam, Kecamatan Kulauh Selatan, Kabupaten Labuhanbatu Utara terbakar. Kamis (12/9/2019) sekira pukul 13.00 WIB

Kapolsek Kualuh Hulu, AKP Asmon Bufitra membenarkan peristiwa kebakaran rumah tersebut."Benar ada rumah warga terbakar dan anggota sudah cek TKP," Ucapnya via seluler.

Kata AKP Asmon Bufira, dari hasil cek TKP, diduga api berasal dari sebuah kompor gas yang   masih dalam keadaan hidup ditinggalkan oleh penghuni rumah. Menurut keterangan penghuni rumah Jumiati, bahwasanya dia  ada memasak nasi kemudian menutup salah satu sumbu kompor tersebut dengan kain basah selanjutnya meninggalkan rumah tersebut.

Saat itu suami Jumiati yakni Bahrumsah menjelaskan pada saat kejadian dia berada 50 meter dari TKP mendengar suara ledakan dan melihat dapur rumahnya sudah terbakar. Dari TKP petugas mengamankan barang bukti 1(Satu) buah tabung Elpiji, 1(Satu) buah kompor gas dan Kepingan lelehan priuk nasi.(Uban)

Tidak ada komentar