Breaking News

Camat Lima Puluh Turut Andil Tertibkan Truck Parkir

loading...
BATU BARA, LintasTotabuan.com  l

Camat Lima Puluh Adri Aulia Harahap S.STP bersama dengan staf merasa terketok hatinya untuk turut andil tertibkan mobil truck yang parkir didepan jalan masuk menuju sekolah, Jumat(14/09/19) dijalan lintas lima puluh, mobil truck yang parkir kiri dan kanan di bahu jalan diduga menggangu bagi para pengajar dan pelajar untuk masuk ke areal Sekolah.

" Saat ini parkir tersebut menghambat jalan masuk ke sekolah SD yang ada di lokasi tersebut " ungkap Adri.

Menurut Camat perlu di laksanakan koordinasi antar stakeholder terkait untuk menangani hal tersebut agar ketertiban terjaga.

Adri juga telah berkomunikasi dengan pihak terkait Meminta agar pihak Dishub Batu Bara dapat mengatur arus lalu lintas supaya bagi anak -anak sekolah dan para Pengajar tidak terhambat dalam menjalankan aktivitas sebagai pengajar dan belajar.

"Kita telah  berkoordinasi dengan pihak Dishub agar kiranya dapat menjaga arus lalu lintas pada jalan masuk kesekolah" ujarnya Adri melalui via seluler.

Camat Adri juga berharap Kepada Pemerintahan Melalui Dishub untuk membuat tempat istirahat atau dikenal secara lebih luas sebagai rest area adalah tempat beristirahat sejenak untuk melepaskan kelelahan, kejenuhan, ataupun ke toilet selama dalam perjalanan jarak jauh.

Salah satu tokoh masyarakat yang menyaksikan penertipan itu Purwanto 42 tahun berkomentar “Belum pernah saya melihat pemandangan ini yang mana Camat mau ikut menertibkan parkir liar yang cukup meresahkan ini. Dan salut kitalah sama Camat Limapuluh” ungkapnya

Sidiq 36 tahun salah seorang sopir truk yang sempat berargumen dengan Camat karena merasa keberatan dengan kegiatan penertiban itu mengatakan “Kami cuman sebentar untuk mendinginkan mesin pak. Tidak untuk berlama-lama” ungkapnya Seperti yang dilansir fokusberitanasional.com
(5VF)

Tidak ada komentar