Senin, 16 September 2019

BNN Sumut Sosialisasi Narkoba di Labuhanbatu Utara

BNN Sumut Sosialisasi Narkoba di Labuhanbatu Utara
banner 468x60
Rantauprapat, LintasTotabuan.com  l

Kepala BNN Sumatera Utara, BRIGJEN POL Drs Astrial kunjungan kerja dan sosialisasi Narkotika  di Aula Ahmad Dewi Syukur, Komplek Kantor Bupati Labuhanbatu Utara Jalan Jendral Sudirman Aek Kanopan. Senin (16/9/3019) sekira pukul 09.00 WIb

Turut hadir, Wakil Bupati Labuhanbatu Utara Dwi Prantara, Kepala BNN Labuhanbatu Utara, AKBP Khairullah, Wadan Ramil 01/AK, Kapten DM Siregar, Ketua FPK Labuhanbatu Utara Yusuf Aruan, Para Asisten dan Pimpinan / Perwakilan OPD Pemda Labuhanbatu Utara, Elemen Masyarakat, Kepala Sekolah dan siswa / siswi, Relawan Anti Nakoba.

Dalam sambutannya, Kepala BNN Sumatera Utara, BRIGJEN POL Drs Astrial mengucapkan terimakasih kepada Pemda Kabupaten Labuhanbatu Utara atas hibah 1 unit mobil  operasinal kepada BNNK Labuhanbatu Utara. Sejak Tahun 2015, Presiden sudah menyatakan bahwa Indonesia sudah darurat Narkotika.

Hasil survei tahun 2017, Sumateta Utara posisi ke dua penyalahgunaan Narkotika, ada sebanyak 803 jenis Narkotika dan sudah ada 74 jenis yang sudah beredar di Indonesia, sedangkan yang masih diatur di undang undang baru 66 jenis, diharapkan kepada kita semua untuk komit dalam memberantas Narkotika.
"Mari komitmen memberantas narkoba," Ucapnya.

BRIGJEN POL Drs Astrial juga mensosialisasi Inpres No.06 Tahun 2018 tentang Rencana Aksi Nasional Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

Senada juga disampaikan Wakil Bupati Labuhanbatu Utara Drs Dwi Prantara, mari kita berkomitmen untuk memberantas Narkotika dan mudah - mudahan Kabupaten Labuhanbatu Utara menjadi pelapor Kabupaten yang bebas Narkotika.(Uban)
Don't Miss

News Feed