Breaking News

Usai Ditabrak Tangki dan Mopen, Pengendara Satria F Tanpa Plat Tewas

loading...
Rantauprapat, LintasTotabuan.com  l

Usai Ditabrak mobil tangki dan Mopen (Mobil penumpang) Pengendara sepeda motor Suzuki Satria F yang belum diketahui identitasnya (Mr X) tewas ditempat di Jalinsum Dusun Aek Batu, Desa Asam Jawa, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Kamis (15/8/2019), sekira pukul 23.00 Wib 

Kanit Laka Polres Labuhanbatu Iptu K. Hutagalung membenarkan kecelakaan lalulintas tersebut.
"Benar tadi malam ada kecelakaan lalulintas tabrak lari diduga oleh mobil tangki dan Mopen yang menyebabkan Mr X Pengendara Satria F meninggal dunia ditempat", Ujarnya via seluler.

Adapun kronologis kejadian, kata Iptu K. Hutagalung, semula diduga satu unit Mobil tangki yang identitasnya tidak diketahui dan melarikan diri datang dari arah Medan menuju Baganbatu. Setibanya di Jalinsum Dusun Aek Batu, Desa Asam Jawa, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan KM 357-358 Medan-Baganbatu, Mobil tangki tersebut diduga melaju dengan kecepatan tinggi tanpa memperhatikan Pengendara sepeda motor Suzuki Satria F yang satu arah dengannya dan langsung menabrak bagian belakang sepeda motor tersebut. Akibat tabrakan tersebut sepeda motor terlempar kearah Kanan badan jalan dari arah tujuan, lalu sepeda motor tersebut menabrak satu unit Mopen yang tidak diketahui identitasnya dan meninggalkan lokasi setelah kecelakaan.

Sementara, pengendara sepeda motor Suzuki Satria F (Mr X red) terlempar kedepan dan diduga terseret oleh Mobil tangki tersebut yang mengakibatkannya meninggal dunia.(Uban)

Tidak ada komentar