Breaking News

Oky Iqbal Frima Secara Resmi Buka Muscam KNPI Tanjung Tiram

loading...

BATU BARA, LintasTotabuan.com  l

Ketua DPD KNPI Batubara Oky Iqbal Frima, SE membuka secara resmi musyawarah kecamatan PK KNPI Tanjung Tiram dengan tiga kali ketukan disambut dengan tepuk tangan seluruh peserta dan undangan yang berhadir di cafe Adek, Selasa (20/8/2018)

Perhelatan muscam tersebut tampak memadati lokasi dengan atribut OKP/OKI masing-masing dan turut dihadiri Wakapolsek Labuhan Ruku serta Danramil 05 Tanjung Tiram.

Dalam sambutannya ketua DPD KNPI Batubara Oky Iqbal Frima SE yang juga Wakil Bupati Batubara menyampaikan agar selalu menjaga kekompakan pemuda Tanjung Tiram dan turut andil dalam memerangi NARKOBA.

“rekan-rekan juang sekalian siapapun yang terpilih nantinya pastilah itu hasil dari keputusan bersama maka dari itu PK KNPI Tanjung Tiram harus menjaga hirarki sampai keatasnya dan wajib menjadi garda terdepan dalam pemberantasan NARKOBA khususnya di kecamatan ini” pungkasnya

Ditambahkan oky, musyawarah kecamatan ini merupakan pertama di dalam periodenya, untuk itu dia berharap agar awal yang baik ini diikuti oleh kecamatan yang lain.

Walaupun situasi sidang sempat memanas, secara aklamasi  Fazzary Akbar terpilih sebagai ketua untuk menakhodai PK KNPI tanjung tiram.

Fazzary Akbar kepada wartawan menjelaskan, akan berkomitmen untuk membenahi dan mengakomodir OKP/OKI dalam kepengurusannya, “saya dan rekan-rekan akan mengembalikan TUPOKSI KNPI kedepannya dengan mengakomodir unsur-unsur OKP/OKI dalam kepengurusan nantinya dan meminta kepada seluruh OKP/OKI dibawah naungan PK KNPI Tanjung Tiram agar turut andil membesarkan dan menjaga nama baik pemuda di kecamatan kita ini”. ungkapnya. (ltc/ma)

Tidak ada komentar