Jumat, 16 Agustus 2019

Karang Taruna Air Putih Gelar Musyawarah Kecamatan

Karang Taruna Air Putih Gelar Musyawarah Kecamatan
BATU BARA, LintasTotabuan.com  l

Karang Taruna   Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara menggelar musyawarah kecamatan di Aula kantor Camat Air Putih, Rabu (14/8/2019).
Musyawarah  ini mengusung tema Meningkatkan Kompetensi Pemuda, dilakukan demi melanjutkan tonggak estafet kepimpinan pengurus Karang Taruna Kecamatan Air Putih periode 2019 - 2022.

Antusiasme pemuda kecamatan Air Putih mengikuti musyawarah ini cukup tinggi terlihat dari pesertanya yang mencapai puluhan orang dari  pengurus   Desa  sebelumnya.

Selain itu, hadir pula seluruh jajaran pemerintah  kecamatan bersama seluruh tokoh-tokoh masyarakatnya demi menyaksikan proses musyawarah tersebut, juga hadir dari anggota DPRD Kabupaten Batubara Ahmad Fahri Meliala AMD.
Hingga pada tahap akhir musyawarah ini ada dua  calon kandidat.

Voting tertutup pun dilakukan untuk memilih calon ketua  di dalam Musyawarah  ini hingga akhirnya Sutrisno terpilih sebagai Ketua  dengan memperoleh 24 suara. Sementara Ahmad Setia Bakti memperoleh 18 suara.

“Ini akan menjadi momentum awal buat kita dalam membangun kecamatan  sebagai generasi muda dan visioner demi mewujudkan cita-cita bangsa Indonesia," tutur Riyadi S.Pd.M.Pd dalam rilisnya.(LY)
Don't Miss

Menarik Lainnya