Breaking News

Gebyar Kemerdekaan RI Ke - 74, Bung Arwan : Khittah Mahasiswa Untuk Umat

loading...
BATU BARA, LintasTotabuan.com  l 

Segenap Mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan Mahasiswa Medang Deras Dan Praktek Belajar Lapangan 12 UINSU selenggarakan hari puncak Gebyar Kemerdekaan RI Ke 74, di Lapangan Utama Kantor Camat, Jln.Jendral Sudirman Kel.Pangkalan Dodek Baru, Kec.Medang Deras, Senin (19/08/2019).

Kegiatan puncak yang bertemakan "Peran Kaum Pelajar Dalam Menyukseskan HUT RI 74" itu juga diwarnai pengumuman pemenang lomba dari TK -SMA Se Kecamatan, Sekaligus Tabligh Akbar.

Ketua Panitia penyelenggara menyebutkan, bahwa pihaknya sepeserpun tidak memungut biaya pada pihak sekolah dalam keberlangsungan acara

"Demi Allah kita tidak pungut biaya sepeser pun, Cuman jika ada memberi tidak kita tolak" Jelas Rian Afandi, Dihadapan Hadirin yang berhadir, Senin (19/08/2019)

Pihaknya mengaku bahwa hal itu agar pihak sekolah ringan langkah dalam mengirimkan peserta

Disamping itu, Ketua Gerakan Mahasiswa Medang Deras mengingatkan bahwa mahasiswa hendaknya kembali kepada Khittah, yang selalu bersama umat.

"Kembali kepada Khittah untuk ayomi umat, ijtihad Mahasiswa untuk umat" Pungkas Arwan Syahputra, Akrab Disapa Bung Arwan itu.

Harapan nya, bahwa pemerintah kecamatan harus berbuat yang berfaedah dukung kegiatan yang punya nilai tambah untuk masyarakat dan kecamatan itu sendiri.

Hal tersebut pun direspon positif oleh Camat Medang deras, Ia mengatakan bahwa pihaknya siap dalam mendukung Mahasiswa

"Luar biasa semangat Mahasiswa ini, saya bangga mendengar mereka terus berjuang untuk kecamatan ini,dan kalian lah yang harus jadi corong masyarakat" Ucap Syahrizal,S.H yang juga Dewan Penanggung Jawab GERAMM

Acara tersebut juga turut hadir pihak Polsek Medang Deras, Koramil Medang Deras.

Dan di penutupan diakhiri dengan penyerahan hadiah pada peserta pemenang, Dan plakat pada PBL Kel. 12 FKM UINSU atas kerjasamanya. (ltc/suf)

Tidak ada komentar