Breaking News

Bupati Lambar Lantik LHP Kecamatan Batu Ketulis

loading...
Lampung Barat,Lintastotabuam.com - Selasa (13/8)  Pelantikan Lembaga Himpun Pemekonan (LHP) Pekon Bakhu, Luas, Argomulyo, Batu kebayan, Atar Bawang Kecamatan Batu Ketulis masa bakti 2019-2025 oleh Bupati H. Parosil Mabus didampingi Wakil Bupati Drs. H. Mad hasnurin di Pekon Argomulyo. Kegiatan ini sekaligus peresmian peningkatan status dari SMPN satu atap menjadi SMPN 2 Batu ketulis serta penyerahan sarana perkebunan dan peternakan.

"LHP merupakan mitra kerja peratin tugasnya bersama peratin membentuk peraturan pekon, mendengarkan aspirasi masyarakat, melakukan pengawasan dengan peratin dan perangkat pekon untuk, dengan menjalankan tugas tersebut maka LHP dapat membantu mempercepat pembangunan pekonnya oleh sebab itu  koordinasi, sinerhitas dan keharmonisannya LHP dengan peratin harus dijaga ," ungkap Bupati.

Terkait hal tersebut LHP harapannya dapat membantu mempercepat proses pembangunan, karena pembangunan merupakan tanggung jawab kita semua, LHP sebagai wadah bagi kita semua untuk melakukan kebijakan dan tindakan untuk mendukung kebijakan Pemkab Lambar.

Kemudian, peresmian alih status SMPN satu atap 1 menjadi SMPN 2 Batu ketulis harapannya alih status ini ada peningkatan pendidikan yang berkualitas agar generasi cerdas dan pintar, pihaknya berpesan untuk seluruh lapisan agar menjaga sekolah ini agar program berjalan dengan baik dan bantuan pertanian harapannya peningkatan produksi dan harga kopi akan meningkat, serta bantuan kambing nya dapat mensejahterakan rakyat. (*)

Tidak ada komentar