Jumat, 23 Agustus 2019

64 Team Futsal Bertanding di Tournamen Futsal Kapolres Cup

64 Team Futsal Bertanding di Tournamen Futsal Kapolres Cup
banner 468x60
Rantauprapat, LintasTotabuan.com  l

Menyambut  Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 74), Polres labuhanbatu Gelar Tournamen Futsall piala kemerdekaan Kapolres Cup I tahun 2019

Sebelum Acara pembukaan Tournamen, 64 team futsal yang ikut bertanding Bersama Kapolres labuhanbatu yang di wakili Wakapolres Kompol Rohmat SH.MH Bersama-sama menyanyikan Lagu Indonesia Raya, serta dilanjutkan Doa Bersama.

"Terpisah, Dengan Semangat HUT RI ke 74 kapolres labuhanbatu AKBP Frido situmorang SH.SIK Aspresiasi pertandingan Tournamen Futsall 2019 Yang Bertujuan Hidup sehat dalam Berolah Raga serta Mempererat Tali silaturahmi persatuan dan kesatuan Negara kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Kapolres labuhanbatu melalui wakapolres Kompol Rohmat SH.MH Menyampaikan Marilah kita Jalin silaturahmi Yang Baik serta sama-sama kita Ciptakan Rasa sportivitas Dalam Bertanding demi kelancaran Acara Tournamen Futsall Kapolres Labuhanbatu CUP I yang Memperebutkan Piala kemerdekaan Tahun 2019.

"Kasat Reskrim polres labuhanbatu AKP Jamakita purba SH.SIK selaku ketua panitia turnamen futsal Kapolres Cup menambahkan, masih dalam kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 ini, dengan Semangat olah Raga, dapat menumbuhkan hidup sehat dan kita saling Menjaga persatuan dan kesatuan menuju keakraban dan kesuksesannya dalam Bertanding nantinya.

"Lebih lanjut, Selain itu wakapolres juga menjelaskan semoga dengan Terlaksanya pertandingan Tournamen Futsall kapolres CUP I ini dapat menjadikan Hal yang positif dalam menuju hidup yang sehat, serta kita dapat mencari bakat maupun Bibit siapa-siapa yang berpotensi nantinya dalam pertandingan", Tutupnya.

Sebagai acara penutup dilanjutkan dengan lagu Padamu Negeri, yang di nyanyikan bersama-sama peserta yang ikut Bertanding.(Uban)
Don't Miss

News Feed