Breaking News

1 Unit Rumah Diterjang Angin Puting Beliung Di Medang Deras

loading...
BATU BARA, LintasTotabuan.com  l

Angin puting beliung menerjang dan memporak porandakan satu unit rumah di Desa Pematang Nibung Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara, sumatera Utara, Kamis(15/08/19).

Menurut Wahab warga sekitar menceritakan bahwa angin berasal dari Arah Utara bergerak ke arah Selatan, dimana sebelum menghantam rumah terlebih terlebih dahulu menyisir seputaran lokasi tambak dan tidak lama kemudian bergerak dan menghantam satu unit rumah.

Kejadian sekira pkl 09.30 Wib , disamping itu pula petani yang lagi menggarap sawah turut berhamburan melarikan diri ketika melihat gumpalan angin yang besar dan bergumpal menghampiri mereka setelah berlalu angin tersebut menghantam rumah.

Normin(50) korban rumah dari angin puting beliung mengatakan sewaktu kejadian dirinya berada diluar rumah dan tidak menyangka atas peristiwa yang terjadi pasalnya angin puting beliung itu datang secara tiba-tiba, diperkirakan kerugian sekitar puluhan juta rupiah, "Saya ucapkan terima kasih kepada Masyarakat yang telah membantu membersihkan puing-puing kayu yang tersisa dirumah saya, " ucapnya.
(5VF)

Tidak ada komentar