Jumat, 05 Juli 2019

  • Follow us

Menderita Kangker Payudara Warga Gedung Aji Butuh Bantuan Pemerintah

Menderita Kangker Payudara Warga Gedung Aji Butuh Bantuan Pemerintah
banner 468x60


LintasTotabuan.com, Tulang Bawang - Salbiyah (50) warga Kampung Penawar, Kecamatan Gedung Aji, Kabupaten Tulangbawang, pasrah menghadapi dan melawan penyakit kanker payudara yang dideritanya selama ini yang membutuhkan perawatan yang serius  namun, apa daya keterbatasan ekonomi  yang tidak mampu berobat ke Rumah Sakit.

“Penyakit ini bermula sejak tahun 2018 lalu, pada saat itu penyakit bermula hanya benjolan kecil, dan selang beberapa bulan benjolan semakin membesar dan semakin menggrogoti saya,” kata Salbiah.Rabu 04/07/19.

Pasalnya, kondisi Salbiyah saat ini sangat benar-benar memprihatinkan, penyakit yang dideritanya tak kunjung sembuh.

Menurut keterangan Hasan (55) suami kondisi perekonomian keluarganya sangat tidak mampu sehingga,dan tak memiliki biaya untuk berobat, sebab untuk biaya kehidupan sehari-hari aja kadang tidak mencukupi.

“Selama ini hanya bisa berobat dengan pengobatan tradisional atau obat herbal karena, tidak ada biaya berobat, saat ini kami hanya bisa berdo'a semoga ada mukjizat dari Allah agar istri saya bisa sembuh,"Ucapnya

“Hanya itu yang bisa saya lakukan, Ya mau gimana lagi, mau berobat tidak punya uang jadi kita pasrahkan saja kepada Allah SWT,” tandasnya.

(Dedi)
Don't Miss

Berita Terkini