Selasa, 02 Juli 2019

43 Personil Polres Labuhanbatu Terima Kenaikan Pangkat

43 Personil Polres Labuhanbatu Terima Kenaikan Pangkat
banner 468x60

Rantauprapat, LintasTotabuan.com  l

Sebanyak 43 personil Polres Labuhanbatu menerima korps raport kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi untuk Perwira, Brigadir dan ASN Polres Labuhanbatu. Senin (2/7/2019) sekitar pukul 8.30 Wib.


Adapun 43 personil yang menerima korps raport kenaikan pangkat dengan rincian sebagai berikut, dari IPDA ke IPTU 2 personil, dari BRIPKA ke AIPDA 6 personil, dari BRIGADIR ke BRIPKA 32 personil, dari BRIPDA ke BRIPTU 2 personil, ASN sebanyak 11 personil dan untuk pangkat pengabdian dari AIPTU ke IPDA 1 personil atas nama AIPTU Aladin Siregar BRIGADIR Sat Sabhara Polres Labuhanbatu.

Dalam upacara korps raport personil, Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang berharap kinerja yang dilaksanakan kedepan mengabdi kepada negara dan masyarakat, untuk selalu bekerja secara profesional dan mengutamakan pelayanan, serta mengayomi masyarakat dengan baik, guna terciptanya masyarakat Labuhanbatu Raya yang aman, damai dan terkendali dengan termotivasi.

"Hari ini harus lebih baik dari kemarin, dan hari esok harus lebih baik dari hari ini", Jelasnya dihadapan personil.

Lebih lanjut, AKBP Frido Situmorang menambahkan kenaikan pangkat diberikan oleh pimpinan bukan sekedar masa dinas atau waktu saja yang menentukan, akan tetapi perlu perjuangan dan kerja keras dibarengi  disiplin.

"Kenaikan pangkat juga berpengaruh dengan tugas dan tanggung jawab, mari membuka diri serta terus meningkatkan kemampuan, agar keberadaan kita ditengah-tengah masyarakat dirasakan dan dihargai", Lanjutnya.(Uban)
Don't Miss

News Feed