Breaking News

Wakil Bupati Oky Iqbal Frima SE, Bukber Dengan Anak Motor Batu Bara

loading...

BATU BARA, LintasTotabuan.com  l

Wakil Bupati Batu Bara, Oky Iqbal Prima SE buka puasa bersama (bukber) dengan Ratusan Anak Motor Batu Bara di Coffee Pemuda jalan Acces Road Tanjung Gading Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara, Minggu (2/6/2019).

Oky Iqbal Frima dalam sambutan nya menyampaikan, “saya termotivasi melakukan kegiatan buka puasa bersama All Biker’s, untuk memperkuat ukhuwah Islamiyah, mempererat silaturrahim antar anak muda, karena saya pun juga masih berumur 29 tahun, mohon dukungannya agar kami dapat berbuat yang terbaik untuk kemajuan Kabupaten Batu Bara yang tercinta ini, pungkas Oky.

Perwakilan Anak motor Batu Bara, Gugun mengatakan, komunitas anak motor siap bekerja sama dengan Pemkab Batu Bara dan Polres Batu Bara untuk menjaga kamtibmas dan tetap profesional dalam berlalu lintas, ujar Gugun.

Sementara itu, mewakili Kapolres Batubara, Kompol Herwansyah, mengapresiasi Wakil Bupati Batu Bara dan anak motor Batu Bara yang mengadakan kegiatan buka puasa bersama, dengan terselenggaranya acara itu dapat merajut tali silaturahmi antar sesama komunitas motor dengan Kepolisian Batu Bara dan Oky Iqbal Frima sebagai Wabup Batu Bara.
Dengan silaturahmi ini semoga anak motor Batu Bara dapat mematuhi peraturan berlalu lintas, untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas dijalan raya, ungkap Herwansyah.

Disela sela acara tersebut, Ustazd Ahmad Hadian SPdi dalam tausiyah nya menghimbau agar ummat Muslim teruslah berbuat kebaikan untuk kemaslahatan ummat, jangan berprasangka buruk kepada orang lain yang memberikan kritikan dan masukan untuk menjadikan pemuda lebih baik lagi dari sekarang, tutur Hadian

Senada yang disampaikan oleh Ketua Tidar Batu Bara, Murhim Tambusai, beliau mengapresiasi terhadap buka bersama antara All Bikers Batu Bara dengan Wakil Bupati, semoga pertemuan ini dapat meningkatkan rasa persaudaraan yang lebih erat lagi, dan pemuda harus menjadi pelopor pembangunan di Batu Bara yang bertuah ini.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Waka Polres Batu Bara Kompol Herwansyah Putra, anggota DPRD Batu Bara Citra Muliadi Bangun SE, Ahmad Hadian sebagai Ustazd, Ketua KNPI Sei Suka Sulianto, Ketua KNPI Medang Deras Mhd Syafri dan seluruh seluruh komunitas sepeda motor Batu Bara. (ltc)

Tidak ada komentar