Breaking News

Taman Kota Menggala Jadi Padang Ilalang, DLH Tulang Bawang Tak Perduli

loading...


LintasTotabuan.com, Tulang Bawang, Warga Kelurahan Menggala Kota, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, mengeluhkan perhatian pemerintah daerah, atas pembiaran kekumuhan taman yang terkesan ditelantarkan.

Pasalnya, kekumuhan Taman Kota Menggala, yang dibangun pada era kepemimpinan Bupati Handoyo itu, saat ini sudah tidak lagi terlihat dalam pandangan mata, karena tertutup kebongkoran rumput liar dan telah menjadi padang ilalang.

Hal tersebut dijelaskan warga kota menggala, saat dikonfirmasi Kamis (13/6/19), tepat berada dilokasi taman kota pasar lama.


Menurut warga kota menggala, yang  enggan disebutkan namanya, pembiaran tanpa perawatan dari Pemkab Setempat, serta instansinya terkesan "ogah - ogahan" dalam melakukan perawatan dan kebersihan pembangunan taman kota, yang berada didalam wilayah pasar lama, cenderung dihawatirkan menjadi sarang ular berbisa, terlebih setiap harinya banyak para anak - anak bermain didaerah taman tersebut.

"Lebih jauh uraian warga, berharap Kepada Bupati Tulang Bawang Hj.Winarti Se,Mh, untuk dapat segera melakukan tindakan terhadap perawan pembangunan taman kota, serta dapat melaukan pembangunan Kuliner - kuliner yang bermanpaat dan dirasakan oleh masyarakat tentunya bisa peningkatan pendapatan anggaran daerah (PAD).

Ditempat terpisah kantor Dinas Linkungan Hidup Daerah (DLHD) Tulang Bawang, saat dikunjungi wartawan untuk dikonfirmasi tidak satupun para pejabat hadir, hingga berita ini diterbitkan," Tutupnya

FPII TULANG BAWANG

( Meri  )

Tidak ada komentar