Breaking News

Suasana Penuh Keakraban Mewarnai Halal bi Halal Dirumah Dinas Bupati Batu Bara

loading...

BATU BARA, LintasTotabuan.com  l

Suasana penuh keakraban dan kegembiraan mewarnai acara Halal bi halal Idul Fitri 1440 H yang digelar di rumah Dinas Bupati kabupaten Batu Bara (5/6/2019), usai shalat Ied bersama ribuan masyarakat.

Selain Bupati Zahir, tampak Wakil Bupati (Wabub), Oky Iqbal Frima dan Sekda Batu Bara, Sakti Alam Siregar bersama Ketua TP PKK Batu Bara, Ny Hj Maya Indriasari Zahir, mereka terlihat kompak menyambut kedatangan para tamu mereka dari berbagai kalangan yang mulai hadir sejak pagi.

Suasana semakin riuh, ketika Kapolres Batu Bara, Robinson Simatupang yang belakangan ini jarang tampil di acara resmi pemkab setempat, akan tetapi  di acara kali ini ia hadir membawa kesejukan dan pesan damai.

Mulai dari Pimpiman OPD, Anggota DPRD hingga sejumlah tokoh masyarakat turut hadir mewarnai acara halal bi halal tersebut.

Bupati dan Wakil Bupati serentak menyambutnya secara berbeda. Acara semakin ramai karena Kapolres tidak biasanya terlihat duduk bersama dengan Bupati Zahir usai pengamanan pilpres pada april 2019 lalu, terutama bersama Oky Iqbal Frima.

Kembalinya Bupati Zahir bersama Kapolres Robinson berjabat tangan dikesempatan Kali ini merupakan satu hal yang masih banyak mengundang tanya. Sebab selama ini keduanya “jarang” duduk dalam forum resmi Forkompimda Batu Bara.

Melihat keharmonisan yang tidak biasa itu, Semua tamu yang hadir antusias saling bersalaman dan berfoto bersama.

Di meja baik tempat Bupati Zahir dan Wabub Oky berkumpul dengan kapolres secara terpisah, masing masing dari mereka memperlihatkan keakraban yang berbeda pula dengan harapan dapat menjadi momentum saling menguatkan dan merajut tali persatuan.

Usai melangsungkan acara di kediamanan Bupati Zahir dan Oky bersama rombongan keesoka harinya kemudian melanjutkan ber halal bi halal ke Rumah Dinas Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi. (ltc) 

Tidak ada komentar