Breaking News

Polsek Menggala Identifikasi Penemuan Mayat Anonim Tergeletak di Pinggi Jalan

loading...

LintasTotabuan.com, Tulang Bawang - Polsek Menggala melakukan identifikasi dan olah TKP (tempat kejadian perkara) penemuan mayat seorang perempuan tanpa identitas (anonim).

Kapolsek Menggala Iptu Zulkifli mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP Syaiful Wahyudi, SIK, MH mengatakan, peristiwa penemuan mayat tersebut terjadi hari Senin (10/06/2019), sekira pukul 21.30 WIB, disisi Jalan Lintas Timur (Jalintim), setelah jembatan Way Tulang Bawang, Kampung Menggala.

“Mayat ini pertama kali ditemukan saksi Yeri Warlika (30), berprofesi wiraswasta, warga Dusun Cakat Nyenyek, Kampung Menggala, Kecamatan Menggala Timur, Kabupaten Tulang Bawang,” tutur Iptu Zulkifli, Selasa (11/06/2019).
Menurut keterangan dari saksi, saat dirinya sedang duduk di depan rumah yang tidak jauh dari TKP. Saksi mendengar teriakan orang yang lewat dan mengatakan bahwa ada mayat seorang perempuan tergeletak di pinggir jalan.


Saksi lalu mengajak orang yang tidak dikenalnya tersebut bersama dengan tetangganya untuk mengecek siapa yang tergeletak tersebut. Setelah sampai di TKP, saksi melihat ada seorang perempuan yang sudah tidak bernyawa lagi.
“Adapun ciri-ciri dari mayat perempuan tersebut, diperkirakan berumur 50 tahun, memakai pakaian jenis daster warna biru,” ungkap Iptu Zulkifli.

Dari hasil olah TKP yang dilakukan oleh petugas kami, ditemukan bercak darah serta beberapa potongan bagian depan dari mobil jenis minibus dengan lambang warna silver, seperti logo toyota dan sebuah botol minuman warna merah muda.
Kuat dugaan, mayat anonim tersebut merupakan korban tabrak lari dari orang yang tidak bertanggung jawab. Peristiwa ini sekarang masih dilakukan penyelidikan lebih lanjut oleh Unit Laka Satlantas Polres Tulang Bawang.

Usai dilakukan olah TKP, selanjutnya mayat anonim tersebut langsung dibawa dan disemayamkan ke RSUD (rumah sakit umum daerah) Menggala untuk dilakukan VER (visum et repertum), serta menunggu sampai dengan adanya pihak keluarga yang datang.

Dihimbau kepada seluruh warga masyarakat yang merasa mengenal ataupun mengetahui tentang identitas dari mayat anonim tersebut, agar kiranya dapat menghubungi Kapolsek Menggala Iptu Zulkifli dengan Nomor HP (handphone) 0822 8140 1442 atau dapat datang langsung ke RSUD Menggala," Tutupnya

( Husen  )

Tidak ada komentar