Breaking News

Parosil : Halal Bihalal Untuk Membangun Kebersamaan Dan Sinergi

loading...

LintasTotabuan.com, Lampung Barat - Pemerintah Kabupaten Lampung Barat (Pemkab Lambar),  melaksanakan Halal bi halal bersama Bupati H.Parosil Mabsus dan  Wakil Bupati Drs.H.Mad Hasnurin, dengan para OPD di Lapangan Kantor Bupati, Senin (10/6/19).

Turut hadir Ketua DPRD Lambar Edi Novial,S. Kom,  Dandim 0422 Lambar Letkol Kav Adri Nurcahyo, Kajari, Ketua Pengadilan agama, Kemenag, Kasdim 0422 Lambar, Ketua TP-PKK Partinia Parosil Mabsus, Ketua GOW Gurti Mad Hasnurin, Ketua DWP Irma Akmal Abd Nasir, Ketua IKAD dan Kepala OPD di lingkungan Pemkab Lambar.

Dalam kesempatan tersebut Bupati menyampaikan "saya atas nama pribadi dan pemerintah kabupaten lampung barat mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1440 h, mohon maaf lahir dan batin atas segala niat, sikap, kehilafan dan ucapan yang mungkin tak berkenan di hati saudara sekalian selama ini, selain itu Halal bi halal ini untuk membangun kebersamaan dan sinergi antar Pemkab Lambar, Forkopimda dan masyarakat untuk meuju Lambar hebat" sampainya.

Menurut Bupati, Halal bihalal pada hari ini menjadi wadah untuk saling maaf memaafkan atas segala kesalahan, kekeliruan, kekurangan dan kelemahan kita pada sesama, khususnya saya atas nama pribadi, keluarga dan atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Barat, pasti tidak luput dari salah dan dosa selama kami memimpin bumi beguai jejama sai betik ini.

Lebih lanjut Parosil mengatakan,bahwa kegiatan ini merupakan momentum yang sangat tepat untuk memelihara persatuan dan kesatuan kita semua sehingga terciptanya kondisi yang kondusif bagi pelaksanaan pembangunan. 

Dan satu hal yang patut kita syukuri bahwa kabupaten lampung barat ini selalu berada pada suasana yang kondusif, dan hal ini merupakan modal utama dalam pelaksanaan pembangunan daerah sera senantiasa  membuka diri dengan segenap pelaku pembangunan, untuk kita saling bertukar pikiran, dan membangun sinergi agar program dan kegiatan pembangunan makin menyentuh kepentingan masyarakat dan dapat dinikmati oleh masyarakat,"Tutupnya

( Meri  )

Tidak ada komentar