Breaking News

Mempererat Silaturahmi, Polres Batu Bara Buka Puasa Bersama dengan Wartawan

loading...

BATU BARA,  LintasTotabuan.com  l

Kepala Kepolisian Resor Batu Bara menggelar buka puasa bersama dengan insan media baik Cetak, Online maupun Televisi dengan tujuan mempererat tali silaturahim, di Aula RM Buffet Mangga  Jln.Lintas Sumatera Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara, Senin(03/06/2019).

Kapolres Batu Bara AKBP Robin Simatupang SH, M.Hum didampingi Waka Polres Kompol Herwansyah SH, MS.i dalam kesempatan itu menyampaikan bahwasanya kegiatan ini dilakukan menjalin keakraban dengan para jurnalis untuk meningkatkan tali silaturahmi dan kebersamaan dan kekeluargaan di bulan ramadan yang penuh berkah, dengan harapan semoga hubungan ke mitraan Polri awak media semakin harmonis dan terjalin dengan baik kedepannya.

"Acara ini untuk silahturahmi dan buka puasa bersama saja, untuk menjalin keakraban dan lebih leluasa ngobrol," ujar Robin.

Dipaparkan sedikit oleh Kapolres Batu Bara AKBP Robin Simatupang SH, M.Hum dimana Satu tahun menjabat keadaan kondusif baik dalam demokrasi pesta rakyat, terkait masalah kriminal masih biasa aja, hal tersebut tak terlepas dari peran serta para awak media.

"Mudah-mudahan kedepannya lebih terjalin lagi  kerjasama yang baik para awak media" ucap Kapolres.

Pada kesempatan yang sama Ketua PWI Kabupaten Batu Bara Alpian, S. Sos. I, MH. I  menyampaikan ucapan terima kasih dan mengapresiasi Polres Batu Bara atas kegiatan buka puasa bersama Wartawan yang mana telah melakukan tali silaturahmi dengan rekan-rekan jurnalis berbagai media, dengan tujuan untuk lebih meningkatkan tali persaudaraan dengan rekan media yang sering meliput diwilayah hukum Polres Batu Bara.

Alpian, S. Sos. I, MH. I  berharap hubungan kemitraan dan tali silaturahmi ini akan semakin erat dan lebih baik kedepannya.

Tidak ada komentar