Breaking News

Jama'ah Sholat 'Id Di Mesjid Roudatul Muslimin Tumpah Kejalan

loading...

BATU BARA, LintasTotabuan.com  l

Ribuan jama'ah sholat 'id di Mesjid Roudatul Muslimin (RM) Pagurawan dipadati Jama'ah, Rabu (05/06/2019) pagi.

Diperkirakan jama'ah yang hadir datang dari berbagai desa dan kelurahan yang dimulai dari penghujung pangkalan Dodek, sampai berbagai pelosok desa.

Sebagai informasi, bahwa Mesjid Raya Raudatul Muslimin Pagurawan ini adalah Mesjid pusat di Kecamatan Medang Deras, yang setiap tahunnya memang tak pernah sepi dari jama'ah, baik sholat idul Fitri maupun sholat idul adha.

Perwakilan panitia pelaksana sholat 'id menyebutkan, ribuan jama'ah yang berhadir itu adalah membuktikan persatuan dan kesatuan serta kecintaan umat islam dalam beribadah masih kokoh sehingga rela sholat 'id hingga tumpah ruah kejalan. 

"Ini bukti, persatuan ummat muslim kokoh, dan Semoga hal seperti ini selalu meningkat" Ucap Aris Priadi Perangin-angin, Perwakilan Panitia pelaksana Sholat 'Id (05/06/2019).

Dari pantauan awak media, jama'ah membanjiri sampai ke luar Mesjid (Teras) bahkan sampai pada aspal pasar, sebelah kiri, dan kanan.

Dalam pelaksanaan sholat id itu, yang menjadi khatib nya adalah Ketua Badan Kenaziran Mesjid Raudatul Muslimin, Al Mukarram Al Ustadz Abdul Khoir, S.Pdi. (ltc). 

Tidak ada komentar