Breaking News

Unit Reskrim Polsek Kualuh Hulu Grebek Lapak Isap Sabu, Satu orang Berhasil di Tangkap

loading...

Rantauprapat, LintasTotabuan.com  l

Sebuah rumah di Jalan M. Senen Kampung Trutung Kel. Aek Kanopan Kec. Kualuh Hulu Kab. Labura di grebek Personil Unit Reskrim Polsek Kualuh Hulu.

Informasi diterima, Sebuah rumah yang di grebek oleh polisi tersebut adalah rumah yang sering digunakan oleh pelaku narkoba untuk menghisap sabu sabu.

"Kita mendapat informasi bahwa di sebuah rumah Jalan M. Senen Kampung Trutung Kel. Aek Kanopan sering digunakan sebagai tempat mengkonsumsi sabu sabu, itu sebabnya kita melakukan penggrebekan dirumah tersebut" Kata Kapolsek Kualuh Hulu AKP. Asmon Bufitra kepada wartawan Selasa (21/5/19)

Dijelaskan Kapolsek dalam penggrebekan itu pihaknya berhasil mengamankan Seorang pria berinisal SAS (20) warga Kel. Aek Kanopan Kec. Kualuh Hulu Kab. Labura.

"Dalam penggrebekan itu personil melihat seorang pria tengah menghisap narkoba diduga sabu dan berhasil menangkapnya" Jelas Kapolsek

Dalam penggrebekan yang di lakukan pada hari senin (19/5/19) Pukul 23:00 Wib itu, personil juga mengamankan sejumlah barang bukti berupa satu buah alat hisap, satu buah kaca pirek, satu buah mancis, dan satu bungkus plastik klip putih berisi serbuk kristal diduga sabu sabu.

Atas penangkapan tersebut tersangka beserta barang bukti kemudian di bawa kemapolsek Kualuh Hulu guna proses hukum lebih lanjut.tutupnya.(Uban)

Tidak ada komentar