Breaking News

Turidi Dulang Suara Terbanyak, Tidak Ada Setrategi Khusus

loading...


KOTA TANGERANG-Berdasarkan hasil rapat pleno rekapitulasi perolehan suara calon anggota DPRD Kota Tangerang  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang, pada Pemilu Tahun 2019, terpilih lima besar dewan dengan perolehan suara terbanyak pertama diraih oleh Turidi Susanto, Dapil III (Cipondoh Pinang), Partai Gerindra, dengan jumlah perolehan sebanyak 10.127 suara.

Saat awak media komfirmasi melalui pesan WhatsAppnya, mengenai hal tersebut, Turidi mengatakan bahwa ia tidak punya setrategi khusus dalam mendulang suara di Dapilnya,  akan tetapi ia bersama tim sukses selalu bersinergi dengan masyarakat.

Menurutnya,  selama ini ia bersama tim sukses terus dan selalu ikut serta menyelesaikan masalah yang ada dan terjadi di tengah masyarakat. 
"Selain itu juga kami selalu bersinergi dengan mengikuti arahan dari partai, juga dari calon lain, seperti dari pak Andrasoni dan pak Dasko yang selalu memberikan motivasi, arahan dan menginstruksikan kepada kader untuk turun membantu masyarakat yang membutuhkan,  karena kami wakil rakyat,  maka harus bisa hadir di tengah masyarakat," jelas Turidi. 

Selanjutnya kata Turidi, bahwa ia dan tim telah bekerja keras dengan ikhlas dan akan terus mengabdi buat masyarakat. 

"Alhamdulillah,  respon masyarakat bagus,  dan masyarakat telah memilih saya,  dan masih mempercayakan saya sebagai wakilnya di Kota Tangerang,  insya Allah saya akan emban amanah ini dengan sebaik-baiknya," tukasnya. 

Turidi mengungkapkan bahwa dirinya tak lantas membusungkan dada ketika menyandang predikat sebagai dewan terpilih dengan jumlah perolehan suara terbanyak di Kota Tangerang.

“Apapun itu kita harus bersyukur. Artinya masyarakat Kota Tangerang khususnya di Dapil Cipondoh Pinang ini percaya dan menitip harapannya kepada saya,” kata Turidi, Jumat 10/5-2019.

Posisi kedua suara terbanyak ditempati oleh Muhammad Dwiki Ramadhani, politisi PAN dengan perolehan suara sebanyak 8.039. Sedangkan di posisi ketiga dengan jumlah perolehan suara sebanyak 7.863 ditempati politisi Partai Golkar, H. Kosasih.

Sementara di urutan keempat diraih politisi Partai Gerindra, Nurhadi, dengan jumlah perolehan suara sebanyak 7.850 suara dan untuk posisi kelima juga ditempati politisi Partai Gerindra, M. Solihin, dengan jumlah perolehan sebanyak 7.704 suara.

Dengan demikian, Turidi mengaku akan secara rutin dan konsisten untuk memperlihatkan karya nyata di lingkungan masyarakat. “Kita bisa mulai dengan program-program rutin yang langsung terasa dampak dan manfaatnya bagi masyarakat Kota Tangerang,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Turidi menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh relawan Prabowo-Sandi dan relawan Turidi Susanto khususnya di Kota Tangerang yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan Pileg dan Pilpres 2019.

“Saya ucapkan terima kasih untuk masyarakat Kota Tangerang yang telah memilih saya dan Capres Prabowo-Sandi. Karena tanpa masyarakat kami bukanlah siapa-siapa,” pungkasnya.

Ida Bastian


Tidak ada komentar