Breaking News

Kamabicab Bersama Pengurus Kwarcab Pramuka 05 Bagikan Takjil Kepada Pengendara

loading...

Rantauprapat, LintasTotabuan.com  l

Plt Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT selaku Ketua Majelis Pembina Cabang (Kamabicab) labuhanbatu Bersama Ketua Kwarcab 05 Drs H.Khairul Akbar Tanjung dan Pengurus Kwarcab Pramuka membagikan sebanyak 1000 paket takjil kepada masyarakat khususnya pengendara di Simpang enam jalan Jendral Sudirman Rantau Prapat Kabupaten Labuhanbatu, Minggu (12/5/2019).

Hadir dalam acara bagi-bagi takjil. Ketua Mejelis Pembina (kamabicab) Ketua Kwarcab 05 dan Pengurus Kwarcab,Kasdim 0209/LB dan polres Labuhanbatu serta Seketaris Kwarcab Murjani Sitepu Spd yang di gelar sosok Pekerja keras.

“Melihat antusiasme masyarakat terhadap pembagian takjil, imbuh Murjani Sitepu kami akan menggelar kegiatan serupa di titik lain ,” jelas Murjani kepada wartawan.

Selain bagi takjil dalam rangka menyemarakkan Bulan Ramadhan, kegiatan ini juga bentuk kepedulian Plt Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT Sebagai Pembina Kamabicab untuk berbagi pada bulan suci Ramadhan.pungkas Murjani.

“Pembagiaan takjil ini  sebagai bentuk kepedulian kita menyambut Bulan suci Ramadhan 1440 H dan Menjelang Lebaran Idul Fitri,” pungkas Murjani.(Uban)

Tidak ada komentar