Kamis, 23 Mei 2019

  • Follow us

Jaga Kondusifitas, Polres Tulang Bawang bersama TNI dan Insan Pers Gelar Bukber

Jaga Kondusifitas, Polres Tulang Bawang bersama TNI dan Insan Pers Gelar Bukber
banner 468x60

LintasTotabuan.com, Tulang Bawang -  Polres Tulang Bawang menggelar acara bukber (buka bersama) dengan TNI, Insan Pers dan Instansi Terkait, hari Rabu (22/2), sekira pukul 16.30 WIB, bertempat di Mapolres setempat.

Kapolres Tulang Bawang AKBP Syaiful Wahyudi, SIK, MH dalam sambutannya mengatakan, ucapan terima kasih kepada para tamu undangan yang telah menyempatkan diri untuk hadir di acara ini guna menjalin tali silaturahmi pada bulan Suci Ramadhan 1440 H.

“Ini merupakan salah satu bentuk wujud sinergitas TNI dan Polri dalam menjaga situasi kamtibmas yang tetap kondusif di wilayah hukum Polres pasca Pemilu (pemilihan umum) 2019,” ujar AKBP Syaiful. Kamis (23/5).

Semoga sinergitas yang sudah terjalin dengan sangat baik ini, dapat terus terjaga guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh lapisan warga masyarakat menjelang, pada saat dan setelah hari Raya Idul Fitri 1440 H.

Semua itu tidak akan terwujud tanpa adanya dukungan dan peran serta dari seluruh warga masyarakat serta stakeholder, yang sangat aktif membantu tugas-tugas Polri dalam harkamtibmas.

Usai memberikan kata sambutan, acara dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada 21 orang anak yatim yang langsung diberikan oleh Kapolres beserta Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tulang Bawang.

Kegiatan ini, juga dihadiri oleh Dandim 0426 Tulang Bawang Letkol Inf Tohir, Bupati Tulang Bawang yang diwakili oleh Sekda Tulang Bawang Ir. Antoni, Danlanud Pangeran M Bunyamin yang diwakili oleh Pasi Ops Mayor Eka, Wakapolres, PJU Polres dan Kapolsek Jajaran, Danki Subden 3 Menggala, Gabungan TNI dan Polri serta Pemda Tulang Bawang 400 orang, Ibu-Ibu Bhayangkari, Persit dan PIA 100 orang, Ketua MUI Tulang Bawang dan Tulang Bawang Barat, Insan Pers baik cetak, elektronik maupun online serta tamu undangan.

#Polda Lampung #Polres Tulang Bawang

( Red  )
Don't Miss

News Feed