Breaking News

H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT Laksanakan Sholat Zuhur Bersama Dengan Pejabat Dilingkungan Sekdakab Labuhanbatu

loading...

Rantauprapat, LintasTotabuan.com  l

Di hari pertama puasa pada tahun 2019 ini, Senin 06 Mei 2019, Kepala Daerah Kabupaten Labuhanbatu Bapak H.ANDI SUHAIMI DALIMUNTHE, S.T.,M.T., melaksanakan sholat zuhur bersama dengan pejabat dan unsur staf di Lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Labuhanbatu.

Tampak dalam sholat zuhur berjemaah dimaksud antara lain, Bapak Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu Ahmad Muflih,S.H.,M.M., Bapak Asisten Pemerintahan dan Sosial, H.Nasrullah,S.H. M.AP., Kabag Keuangan dan Perlengkapan, Kabag Kesra, Kabag Binsos, Kabag Pemerintahan, Kabag Protokol, Para Ajudan KDH, Para Kasubbag dan Staf di Lingkungan Bagian-Bagian Setdakab Labuhanbatu.

Sejak dihunjuknya Bapak H.Andi Suhaimi Dalimumthe,S.T.,M.T., sebagai Pelaksana Tugas Bupati Labuhanbatu sesuai surat Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor. 131.12/5084/SJ, Tanggal 23 Juli 2018 dan Surat Gubernur Sumatera Utara Nomor 005/7458, Tanggal 24 Juli 2018, dan Tanggal 25 Juli 2018 Surat Penghunjukan itu diserahkan oleh Penjabat Gubernur Sumatera Utara Bapak Drs Eko Subowo MBA di ruang kerjanya, lantai 10, Kantor Gubernur Sumatera Utara, Jalan Pangeran Diponegoro Nomor 30 Medan.

Berdasarkan legalitas hukum administrasi itulah, Pelaksana Tugas Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe,S.T.,M.T., bergerak cepat memacu dan mendorong inovasi, kreatif dan motivasi Pejabat dan ASN dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Labuhanbatu, untuk berbuat banyak kebaikan-kebaikan dan secara bersama-sama membangun Kabupaten Labuhanbatu ini dengan sungguh-sungguh dan kerja keras.

Salah satu dari sekian banyak hal  yang terbengkalai dan terabaikan selama ini, seperti Pemanfaatan dan pemeliharaan Musholla Kantor Bupati Labuhanbatu yang terabaikan. Maka sejak mendapatkan perintah tegas dari Pelaksana Tugas Bupati Labuhanbatu, sekitar bulan Juli 2018 yang lalu, agar Musholla itu diaktifkan untuk sholat berjemaah, azan, fasilitasi air tempat berwuduk, AC, dan Kebersihan Lingkungan, maka hari ini Tanggal 05 Mei 2019 dibuktikan Pelaksana Tugas Bupati Labuhanbatu, kembali sholat berjemaah ke Musholla dibawah binaan Setdakab Labuhanbatu itu.

Sholat Zuhur berjemaah berlangsung sejuk dan tertib, Imam dibawakan oleh Ustad Syahruddin Sagala, Kasubbag Tamu Pimpinan Bagian Adm.Protokol Setdakab Labuhanbatu dan Imam Sholat Asar hari ini dibawakan oleh Ustad Hamdan Abdul Ghafur, SE, Kasubbag Pada Bagian Perekonomian Setdakab Labuhanbatu.(Uban)

Tidak ada komentar