Breaking News

Bupati Zahir : Pendidikan Menjadi Kunci Pendorong Kemajuan Pembangunan Daerah

loading...

BATU BARA, LintasTotabuan.com  l

Bupati kabupaten Batubara Ir. H. Zahir, M.AP menyampaikan, Pendidikan menjadi salah satu kunci pendorong kesuksesan masyarakat dan kemajuan pembangunan Daerah. Hal itu Sesuai dengan visi misi Zahir-Oky, Visi Misi Kabupaten Batubara priode 2018-2023.


Pemerintah akan senantiasa meningkatkan kualitas pendidikan kepada anak-anak, putra putri masyarakat Batubara. Kita telah melihat dan merasakan hasil nya sampai hari ini indeks prestasi pendidikan kab. Batubara terus meningkat. Akses transportasi dan akses sosial lain nya walau pun belum memadai, tapi ini sedang kita persiapkan kearah yang lebih baik.

Hal tersebut disampaikan Bupati Batubara Ir. H. Zahir, M.AP saat melaksanakan peringatan malam nuzul qur’an dan buka puasa bersama di masjid Al-Hidayah Desa Mangke Baru, kec. Lima puluh, kabupaten Batubara, Sumatera Utara kamis (23/5/2019) 

Dalam acara tersebut di hadiri Wakil Bupati Batubara Oky iqbal prima, SE. Sekda Batubara, Ketua DPRD Batubara, Dandim 02/08 Asahan, Ketua TP.PKK Batubara, Forkopimda Batubara, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan para undangan.

Peringatan malam Nuzul qur’an bertema : Jadi kan Al-qur’an sebagai petunjuk bagi umat manusia.

Di sela sela kesempatan ini juga Bupati Batubara menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah kab. Batubara dan seluruh masyarakat batubara atas kerja sama nya untuk mensukseskan pemilu yang aman, damai, dan tertib tanpa ada keributan. Selamat juga atas terpilih nya presiden RI dan wakil presiden, Jokowi-Ma’ruf Amin sebagai presiden RI preiode 2019-2024. Dan kepada seluruh ASN di Batubara jangan ada yang ikut- ikutan dalam aksi demo seperti yang terjadi saat ini di jakarta. Jika ada yang ikut- ikutan saya akan kena kan sangsi. Mari sama-sama kita jaga persatuan dan kesatuan . Satu kan hati dan langkah menuju pembangunan di kab. Batubara. Kita isi dengan rasa keimanan dan kataqwaan kepada Allah SWT.

Di akhir acara Malam Nuzul qur’an,tepatnya dihari ke18 Ramadhan 1440 Hijiriyah tersebut, di tutup dengan ceramah oleh Al-ustadz H. Bambang irawan SE dan di lanjut kan sholat tarawih bersama. (ltc) 

Tidak ada komentar