Minggu, 24 Maret 2019

  • Follow us

At Got Talent Gebyar Accunting Team SMKN 1 Liwa 2019 Digelar

At Got Talent Gebyar Accunting Team SMKN 1 Liwa 2019 Digelar


LintasTotabuan,com. Lampung Barat  – At Got Talent Gebyar Accunting team SMKN 1 liwa 2019 digelar bertepat diaula SMK setempat, Sabtu (23/3/19) jam 8 pagi.

Perlombaan ini diikuti oleh sekitar 150 peserta yang diikuti oleh murid-murid SMK dan sekolah menengah lainnya serta murid Sekolah Dasar (SD).

Hal ini bertujuan untuk meningkatkan dan menjaring bakat-bakat khususnya murid dari SMK namun tidak menutup kemungkinan jika acara ini berhasil, even seperti ini akan rutin digelar setiap tahunnya.

Kepala sekolah SMK N 1 Liwa Muhamad Yusuf Muis mengatakan ia sangat mengapresiasi kegiatan itu.

“Saya tidak sangka acara yang pertama digelar di SMK yang baru pertama kali ini sangat sukses dan saya tidak menyangka bakat-bakat murid kami sangat luar biasa,” ujarnya.

“Saya akan menjadikan even ini menjadi kegiatan rutin setiap tahun semoga dengan kesuksesan even yang perdana digelar di sekolah ini menjadi cambuk untuk murid-murid agar menyalurkan minat dan bakat kesisi yang positif,” kata dia.

Perlombaan yang digelar mencakup banyak bidang seperti Membaca Puisi, Pidato, Solo Song, Nyambai, Tari, Dance, Melukis dan masih banyak perlombaan jenis lainnya.

Sesuai dengan pernyataan kepala sekolah, pihak panitia Hervi selaku ketua panitia juga setuju jika even ini akan diadakan setiap tahun dan jadi acara rutin. (Meri)
Don't Miss

Menarik Lainnya