Breaking News

Unit Reskrim Polsek Kualuh Hulu Tangkap Surya Habis Belanja Paket

loading...


Rantauprapat, LintasTotabuan.com  l

Seorang pria bernama Surya warga jalan Sudirman, Kelurahan Aek Kanopan, Kecamatan Kualuh Hulu,Kabupaten Labuhanbatu di tangkap personil Unit Reskrim Polsek Kualuh Hulu Polres Labuhanbatu Kamis (7/2/19) pukul 22.00 Wib.

Pria ini di tangkap petugas lantaran diduga melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

Informasi yang di terima Media Centre Polres Labuhanbatu pria mocok mocok ini di tangkap di Jalan Bakaran Batu gang Suluk lingkungan II Kel. Aek Kanopan Kec. Kualuh Hulu Kab. Labura pada kamis malam.

"Pada hari hari Kamis tanggal 7 Pebruari 2019 sekira pukul 22.00 Wib, unit reskrim Polsek Kualuh Hulu mendapat informasi dari masyarakat bahwa di Jalan Bakaran Batu gang Suluk lingkungan II Kel. Aek Kanopan Kec. Kualuh Hulu sering terjadi transaksi narkoba jenis sabu sabu. Memperoleh informasi tsb, tim yang dipimpin oleh Kanit Reskrim IPDA GUNAWAN SINURAT,SH,MH langsung meluncur ke sekitar TKP dan melakukan penyelidikan dan penangkapan" Jelas Kapolsek Kualuh Hulu AKP.Asmon Bufitra

Di jelaskannya dalam penangkapan tersangka tersebut awalnya personil melakukan penyamaran, dan mendatangi lokasi TKP, sesampainya di TKP tim melihat ada 1 (satu) org laki laki melintas di gang Suluk dengan mengendarai sepeda motor dengan gelagat yang mencurigakan.

Kemudian tim langsung memberhentikannya, namun saat di berhentikan tersangka ini terlihat membuang sesuatu ke tanah, melihat hal tersebut tim langsung bergerak cepat mengamankan tersangka dan menyuruhnya mengambil benda yang baru saja dibuangnya. 

Setelah di ambil ternyata benda tersebut adalah 1 (satu) bungkus plastik kecil yang diduga berisi sabu sabu.

"Setelah dapat barang bukti yang di buangnya, kemudian tersangka di introgasi dan mengakui bahwa satu plastik kecil diduga berisi sabu tersebut adalah miliknya yang baru saja iya peroleh dari seorang laki laki berinisial D warga simpang kampung baru Kel. Kanopan Timur dengan cara membeli seharga Rp. 100.000,- (seratus ribu rupiah) atau paket cepek" terang Kapolsek

Kemudian timpun bergerak cepat ke alamat tersebut namun diduga sudah bocor, D tidak berhasil ditemukan. Guna pertanggung jawaban secara hukum maka tersangka dan barang bukti dibawa ke Polsek Kualuh. Ungkap AKP Asmon. (Uban)

Tidak ada komentar